Wilder Versus Ortiz Resmi Digelar Tanggal 3 April 2018

Wilder Versus Ortiz Resmi Digelar Tanggal 3 April 2018 Duel panas di kelas berat yang dulu sempat dibatalkan antara juara dunia WBC Deontay Wilder melawan petinju Kuba Luis Ortiz telah menemui titik terang, duel ini akan digelar 3 April 2018.

Wilder Versus Ortiz Resmi Digelar Tanggal 3 April 2018

Barclays Center akan menjadi arena bagi kedua petinju yang belum tersentuh kekalahan ini untuk membuktikan siapa yang terbaik. Bagi Wilder ini adalah kali ketiga dia bertanding di Barclays Center.

Kabar gembira bagi penggemar tinju khususnya kelas berat ini disampaikan langsung oleh Brett Yormark selaku CEO Brooklyn Sports 7 Entertainment.

Kami senang untuk menyambut kembali sang juara kelas berat ke Barclays Center untuk duelnya yang kedua secara beruntun setelah kemenangan KO ronde pertama atas Bermane Stiverne di ring kami November lalu,” kata Brett Yormark.

“Duel yang lama ditunggu antara Deontay dengan Ortiz tentu akan menjadi salah satu duel terbaik di tahun 2018,” lanjut sang CEO.

Duel pertama Wilder di Barclays Center adalah saat menang KO atas Artur Szpilka pada Januari 2016. Yang kedua adalah saat secara sensasional merobohkan Bermane Stiverne di ronde pertama pada November tahun lalu. Satu-satunya juara kelas berat asal AS ini akan menghadapi ujian terberatnya saat menghadapi petinju kidal asal Kuba Ortiz.

Duel antara “The Bronze Bomber” julukan Wilder melawan “King Kong” julukan Ortiz seharusnya digelar November tahun lalu, tetapi duel tersebut batal digelar setelah Ortiz kedapatan positif memakai zat terlarang saat dilakukan tes doping sebelum duel.

WBC memutuskan untuk menggantikan Ortiz dengan Stiverne yang akhirnya hanya mampu bertahan kurang dari satu ronde saat melawan Wilder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *