Whyte vs Parker

Whyte vs Parker

Whyte vs Parker

Anthony Joshua mengungkapkan prediksi pertandingan yang mengejutkan untuk pertandingan kelas berat.

Dillian Whyte menantang Joseph Parker akhir pekan ini dalam pertandingan yang menarik yang mungkin memiliki dampak seismik pada lanskap kelas berat dengan pemenang bertahan kembali ke dalam pertandingan ulang dengan Anthony Joshua.

Whyte, yang saat ini memiliki rekor tujuh kemenangan beruntun sejak kalah dari Joshua pada tahun 2015, putus asa untuk meraih gelar juara dunia dan bintang tinju Inggris tahu kemenangan atas Parker hanya akan menyelesaikan kasusnya.

Namun, bekas juara dunia WBO Parker, petinju 30 tahun itu bisa dibilang merupakan ujian terberat dalam karirnya dan perlu menghasilkan sesuatu yang spektakuler untuk mengatasi petarung Kiwi.

Parker, 26, akan berjuang di tanah Inggris untuk ketiga kalinya berturut-turut setelah kemenangan atas Hughie Fury tahun lalu ditindaklanjuti oleh kekalahan ke Joshua di Stadion Kerajaan pada bulan Maret.

Bintang dengan rekor 24-1 saat ini berujung saat favorit bandar judi yang menuju ke konfrontasi hari Sabtu – tetapi mantan musuh bebuyutannya Joshua mengklaim Parker bisa sejalan untuk kekalahan beruntun kedua, mengalahkan pesaing London Whyte untuk menjadi yang teratas.

“Ini pertarungan yang sangat, sangat bagus. Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang saya dukung, saya akan Dillian – dan saya akan pergi dengan knockout juga, ”katanya kepada Sky Sports awal bulan ini.

“Dillian tidak akan kehilangan apa pun, dia telah berteriak kepada juara dunia mengatakan ‘Saya ingin bertarung di sini dan saya ingin bertarung di sana’ dan saya merasa dia ingin membuktikan dirinya.

“Parker kuat, dia bisa memukul tetapi saya merasa seperti dalam pertarungan saya, dia berada di belakang kaki. Saya pintar karena saya mencoba mengatur pertarungan besar dengan [Deontay] Wilder jadi saya ingin kotak pintar untuk mengamankan yang berikutnya tanpa mengambil risiko.

“Tapi saya merasa seperti Dillian tidak kehilangan segalanya dan segalanya untuk didapat jadi dia akan pergi ke sana semua senjata api dan mencoba untuk menjatuhkan Parker ASAP sehingga dia bisa mengamankan kemenangan dan mendapatkan gelar juara dunia.”

Joshua hanya tujuh putaran untuk mengatasi Whyte kembali pada tahun 2015 tetapi peraih medali emas Olimpiade melaju jauh dari Parker awal tahun ini.

Namun, AJ mengklaim kekuatan Whyte menyusahkannya lebih dari Parker, menambahkan: “Dia menyakiti saya di babak kedua [di 2015].

“Parker tidak benar-benar mendarat terlalu banyak tembakan karena saya pintar dengan kaki saya. Apa yang saya lakukan di gym adalah apa yang saya lakukan dalam pertarungan, saya bekerja di atas kaki saya dan menahannya di jarak sehingga dia tidak mendaratkan tembakan jujur.

Ketika saya melawan Dillian – bayangkan saya melawan Parker ketika saya melawan Dillian. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit jadi saya telah meningkat sejak saat itu, saya membuat banyak kesalahan sehingga saya dipukul dengan tembakan yang lebih bersih.

“Mereka berdua pejuang yang berbakat, mereka berdua di tingkat dunia, pejuang tingkat kejuaraan dunia dan saya memberi mereka keduanya kredit. Saya berharap mereka berdua baik. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *