Vasyl Lomachenko Berhasil Mengalahkan Jorge Linares Pada Ronde 10,

Vasyl Lomachenko Berhasil Mengalahkan Jorge Linares Pada Ronde 10,

Selamat kepada Vasyl “Hitech” Lomachenko (11-1, 9KOs) atas kemenangan nya melawan Jorge Linares dengan kemenangan KO pada ronde ke 10, sekaligus menjadi juara dunia baru WBA Lightweight dan menjadi juara dunia 3 divisi/dikelas berbeda.

Pertarungan yang di laksanakan di Madison Square Garden pada minggu 13 mei 2018 WIB (tidak live tv one), ini berjalan sangat seru.

Sejak awal ronde Lomachenko sudah mendominasi pertarungan, akan tetapi Linares mampu memberikan perlawanan sengit dengan melakukan pukulan-pukulan counter yang baik.

Pada ronde 4, tanpaknya pertarungan antara Vasyl Lomachenko vs Jorge Linares, sangit dimana Jorge Linares tanpak ko di ronde tersebut, tetapi semangat yang ia miliki, akhirnya ia bangkit dan melawan kembali lawannya.

Namun Vasyl Lomachenko pastinya waswas dengan lawannya yang sempat juara tinju dunia tetapi, pada hari ini ia akan mengalahkan lawannya Jorge Linares.

Pada ronde ke 6 Lomachenko kecolongan, satu pukulan lurus keras dari Linares berhasil membuat Lomachenko jatuh/knockdown. Ronde selanjutnya pertarungan semakin sengit, Lomachenko sedikit bermain hati-hati pada ronde 7-9.

Puncak nya ronde 10, pukulan kombinasi yang sangat indah dari Lomachenko tepat mengenai rusuk kanan Linares dan membuat Linares jatuh. Wasit mulai menghitung akan tetapi Linares tidak sanggup melanjutkan pertarungan.

Dengan ini secara mutlak Vasyl Lomachenko dinyatakan menang KO pada ronde ke 10, sekaligus menjadi juara dunia baru WBA kelas Lightweight dan juga juara dunia 3 divisi.

Dikelas baru ini, ada banyak petinju tangguh yang siap menghadapi Lomachenko. Seperti Mikey Garcia (Juara WBC), Robert Easter Jr (Juara IBF), Raymundo Beltran (Juara WBO).

Tapi disini publik lebih menginginkan jika Lomachenko berhadapan dengan Mikey Garcia. Tentu ini akan menjadi super big fight pada 2018, tentunya setelah laga Canelo vs GGG Jilid 2. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Vasyl Lomachenko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *