USYK SIAP MELAWAN JOSHUA DI KELAS HEAVYWEIGHT

USYK SIAP MELAWAN JOSHUA DI KELAS HEAVYWEIGHT

Berita Tinju Dunia – Oleksandr Usyk mungkin siap menghadapi Anthony Joshua hanya dalam dua pertandingan dengan kelas berat, memperingatkan manajernya, Egis Klimas.

Juara kelas penjelajah tak terkalahkan yang baru-baru ini mempertahankan semua 5 ikat pinggangnya dengan KO ronde kedelapan Tony Bellew diperkirakan akan segera bergabung dengan Joshua dan mencampurnya dengan petinju besar.

Manajernya, Klimas, mengakui bahwa pemain asal Ukraina berusia 31 tahun itu tidak akan langsung menantang juara gabungan untuk sabuk WBA ‘super’, IBF dan WBO, tetapi akan segera menjadi pesaing serius bagi saingan barunya.

Klimas telah dikutip mengatakan “Jika kita pindah ke kelas berat kita harus bergerak sangat profesional, jadi mungkin diperlukan beberapa bulan untuknya [Usyk] bersiap,”

“Kami tidak akan pergi untuk Joshua di pertarungan pertama [di kelas berat], dia akan membutuhkan pertarungan atau dua melawan orang-orang yang lebih besar. Tapi dia akan menjadi kelas berat yang sangat, sangat baik. Dia akan membawa kecepatannya dan dia telah menunjukkan dia memiliki kekuatan.

“Target untuk tim adalah bertarung terbaik di divisi.”

Promoter Eddie Hearn mengumumkan pekan lalu bagaimana tim Usyk telah menyatakan keinginan mereka untuk bertengkar dengan Joshua, yang diatur untuk kembali ke ring di Wembley pada 13 April.

“Itu [Joshua] yang mereka inginkan,” kata bos Boxroom Matchroom.

Membahas kemungkinan bertarung untuk pertarungan Usyk, Hearn mengatakan: “Joshua hanya akan bertarung dua kali tahun depan, jadi itu akan menjadi satu setelahnya.

“Ini tidak akan menjadi yang pertama, karena saya pikir Usyk akan ingin bertarung di kelas berat terlebih dahulu. Ada banyak perkelahian di luar sana untuknya. ”

“Tantangan bagi Usyk adalah ukurannya. Akan sangat sulit bagi siapa pun untuk mengunggulinya, tetapi [Evander] Holyfield melakukannya, tetapi dia melakukannya dengan keras, yang bahkan lebih sulit daripada melakukannya dengan keterampilan.

“Tapi saya pikir jika Usyk menunjukkan apa yang akan dia tunjukkan pada kelas berat, dan jika dia menempatkan dirinya dalam posisi, AJ tidak akan memiliki masalah melawannya.

“Itu bisa berakhir menjadi pertarungan besar dan besar, tapi saya pikir Usyk dalam wawancara pasca-pertarungan sangat masuk akal, dan mengatakan divisi ini bukan lelucon.

“Saya tidak hanya menyelam, saya harus memastikan bahwa saya mempersiapkan dengan baik untuk tantangan seperti itu. Saya melihat dia memiliki dua perkelahian mungkin sebelum dia siap untuk Joshua di kelas berat. “

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *