Tyson Fury berharap Chisora melawan Deontay Wilder

Tyson Fury berharap Chisora melawan Deontay Wilder

Tyson Fury berharap Chisora melawan Deontay Wilder

Sebelum pertandingan antara Dillian Whyte melawan Joseph Parker, ada pertandingan kelas berat klasik di O2 Arena di London – antara petinju Inggris Dereck Chisora, dan petinju Prancis kelahiran Kamerun, Carlos Takam, dua petarung yang memiliki peluang meraih gelar juara dunia.

Chisora ​​benar-benar mendapat kemenangan yang sangat ia butuhkan setelah tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya – termasuk melawan Whyte.

Setelah terlihat lebih awal sejak awal, dia muncul dengan pukulan keras untuk menempatkan Takam di peringkat kedelapan. Meskipun petinju 37 tahun bangkit kembali, Chisora ​​mengirimnya turun dan keluar dengan pukulan berikutnya.

“Itu sulit tetapi pertarungan ini sangat emosional bagi saya. Saya ingin mempersembahkannya untuk putri saya dan Nona. Takam adalah anak laki-laki Afrika yang benar-benar keras,” kata Chisora.

“Dalam ronde-ronde selanjutnya saya pikir sudah waktunya untuk mengirimnya pulang. Dia tidak menyakiti saya – saya orang Inggris tidak ada yang bisa menyakiti kita.

Sekarang Chisora ​​bisa mengantre untuk pertarungan besar.

Promotor Chirora, Eddie Hearn, ingin mencocokkannya dengan juara kelas berat WBC Deontay Wilder (40-0, 39 KO).

Dan mantan juara kelas berat bersatu, Tyson Fury, akan mendukung penuh pertarungan antara Chisora ​​dan Wilder.

“Saya akan menjadi orang pertama yang mendukungnya dalam pertarungan gelar dunia,” kata Fury kepada The Sun.

“Saya akan mendukung kampanye, mari kita kampanye di mana kita mendapatkan Dereck Chisora ​​kejuaraan kelas dunia di sekitar pinggangnya.

“Pria itu pantas mendapatkannya, dia seorang pejuang, dia akan melawan siapa saja, dia berada di jalan, dia berjuang yang terbaik di dunia, dia tetap akan pergi – bahkan ketika orang-orang menuliskannya.”

Hearn akan membuat dua penawaran ke Wilder – satu untuk Whyte dan satu untuk Chisora ​​- dengan harapan salah satunya diterima.

“Saya ingin melihat Chisora ​​melawan Wilder, mengapa tidak ?,” kata Hearn kepada IFL TV.

“Mungkin dia pikir dia akan mengalahkan Chisora. Saya akan memberinya penawaran, saya akan meninggalkan email minggu ini.

“Kami akan melakukannya di Amerika, dia perlu berkelahi. Anda tidak boleh mengabaikan saya. Anda mungkin berpikir saya p **** dan Anda mungkin membenci saya. Tetapi jika saya membayar lebih banyak dan menempatkan Anda di malam seperti ini, tidak ada yang memakai malam seperti ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *