Transformasi Tyson Fury dalam 12 bulan terakhir

Transformasi Tyson Fury dalam 12 bulan terakhir

Berita Tinju Dunia – Tyson Fury dalam kamp latihannya telah menunjukkan seberapa jauh mempersiapkan dalam 12 bulan terakhir untuk pertandingan kelas berat yang akan datang .

Brit sedang mempersiapkan untuk mengambil Deontay Wilder di Los Angeles melawanFury bertujuan untuk menjadi juara dunia untuk kedua kalinya dan mengklaim satu-satunya sabuk yang belum dimiliki sebagai seorang pejuang.

18 bulan terakhir telah intens untuk Fury, sebagai pemain berusia 30 tahun telah memulai program penurunan berat badan yang luar biasa untuk kembali dalam kondisi bertarung.

Fury berbagi snap dia dan timnya, dan mantan juara bersatu dalam kondisi luar biasa dibandingkan dengan di mana dia baru saja lebih dari 12 bulan yang lalu pada bulan November 2018.

Sebuah gambar dari Fury topless dengan Ricky Hatton mengejutkan dunia tinju, karena beberapa bertanya-tanya apakah pejuang yang terlalu gemuk bisa berharap untuk kembali ke ring.

Tapi setahun kemudian setelah latihan non-stop dan diet ketat, beberapa penggemar bisa dimaafkan untuk melihat apa yang tampak seperti awal abs pada Fury ramping.

Wilder adalah favorit untuk berhasil mempertahankan ikat pinggangnya dan melanjutkan untuk melawan Anthony Joshua tahun depan.

Fury telah berjanji untuk merebut kembali statusnya sebagai juara dunia, tetapi menghadapi seorang pejuang dengan 39 KO dari 40 pertarungan pro.

Terlepas dari rekornya yang luar biasa, Fury menegaskan hanya enam perkelahian terakhir Wilder yang harus dianggap sebagai kontes nyata.

“Enam pertandingan terakhirnya adalah satu-satunya perkelahian yang benar-benar diperhitungkan,” kata Fury kepada BT Sport.

‘[Bermane] Stiverne, seorang kelas berat kecil yang sudah tua dan selesai. Johann Duhaupas, seorang Prancis yang tidak memiliki kemampuan tetapi berusaha keras. Wilder tidak menyakitinya sekali dalam pertarungan.

‘Eric Molina, seorang guru sekolah yang beruntung – membawanya sembilan ronde untuk menyingkirkannya.

‘Artur Szpilka, yang kehilangan semua perkelahiannya dengan KO hingga hari ini; sedikit gerakan dan dia memberinya masalah.

‘Gerald Washington, seorang pemain bola dengan sedikit pukulan jab; dia memberinya masalah selama lima putaran sampai dia mendarat – bukan petinju.

“Lalu ada [Luis] Ortiz yang melupakan usianya, adalah pria yang baik, tetapi kami tahu waktu ayah berhasil menyusul semua orang.”

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *