Tony Bellew: Usyk Seorang Monster Tapi Saya Bisa KO Dia

Tony Bellew: Usyk Seorang Monster Tapi Saya Bisa KO Dia

Berita Tinju: Tony Bellew menyatakan dirinya akan menghadapi “monster” saat bertarung melawan Oleksandr Usyk. Namun petinju Inggris itu tetap yakin mengalahkan juara dunia kelas penjelajah itu dengan knock-out.

Petinju berusia 35 tahun akan menantang Usyk yang kini menyandang juara kelas penjelajah WBO, WBA, IBF, WBC itu di Manchester Arena, pada 10 November mendatang.

“Saya akan melawan monster. Tak seorang pun ingin benar-benar bertarung dengannya,” kata Bellew. “Dia petinju yang luar biasa. Saya tak akan mengaguminya dan hanya berdiri membiarkannya melepaskan serangkaian pukulan ke kepala saya. Itu tak akan terjadi, tak akan. Saya akan bertarung dengan segala kemampuan yang saya miliki,” paparnya.

“Anda harus memaku saya di lantai supaya saya tetap di sana, dan Anda bisa melakukannya. Saya tidak bodoh tetapi saya pikir Anda tak akan bisa,” ungkapnya.

Bellew tak pernah naik ing lagi setelah memastikan kemenangan untuk kedua kalinya atas David Haye dalam pertarungan kelas berat pada Mei lalu di O2 Arena, London.

Namun setelah kemenanganatas Murat Gassiev dalam final World Boxing Super Series final di Moscow, Juli lalu, Usyk ternyata memanggil petinju berjulukan “Bomber” itu untuk bertarung. Bellew pun langsung mengiyakan.

“Satu langkah yang salah, satu manuver yang salah, dan itu selesai,” papar Bellew. “Dia berkomentar saat kami dipertemukan Sabtu lalu. Dalam komentarnya dia mengatakan saya arogan,” ujar Bellew.

“Dia berkata dia yakin saya arogan namun tidak searogan yang dia lihat. Untuk pertama kali sepanjang kariernya dia melihat seorang lelaki yang yakin akan menang melawna dirinya dan bukan pemain yang yakin dia akan kalah,” ungkap Bellew lagi.

“Saya memiliki satu hal yang tak dia miliki dan itu adalah pukulan yang bisa mngubah terang menjadi gelap dalam sekejap mata,” ujar Bellew.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *