Tommy Cole Ingin Jadi Orang Hull Pertama Yang Juara Tinju

Tommy Cole Ingin Jadi Orang Hull Pertama Yang Juara Tinju

Berita Tinju: Petinju Tommy Coyle mengatakan jika ia akan membuat sejarah dengan menjadi juara tinju Inggris pertama yang berasal dari Hull ketika ia menang melawan Petinju Tyrone Nurse untuk memperebutkan gelar tinju Super Ringan di First Direct Arena di Leeds pada 30 Juli nanti.

Petinju Tommy Coyle mengatakan jika ia akan membuat sejarah dengan menjadi juara tinju Inggris pertama yang berasal dari Hull ketika ia menang melawan Petinju Tyrone Nurse untuk memperebutkan gelar tinju Super Ringan di First Direct Arena di Leeds pada 30 Juli nanti.

Petinju berusia 26 tahun itu memiliki beberapa catatan pertandingan yang epik saat masih di 135lbs seperti saat bentrok dengan petinju Daniel Brizuela, dan kemenangan atas Michael Katsidis dimana mereka hanya bertanding dua ronde dan Katsidis langsung TKO.

“Saya merasa brilian di Super-Ringan,” kata Coyle. “Aku sudah 9 £ 9st sejak saya berusia 16 tahun. Ketika Tyrone dan saya bertanding sebagai petinju amatir sepuluh tahun yang lalu. Dan kini lima pound ekstra pada laga malam nanti akan menjadi perbedaan besar, saya tidak perlu khawatir, saya berjanji akan menjadi petinju yang sama sekali berbeda dalam pertarungan nanti. “

“Ini sabuk tercantik di luar sana dan itu setiap petinju muda bermimpi untuk memperjuangkan sabuk Inggris. Ini memegang banyak kredibilitas dan aku benar-benar senang bisa berjuang untuk itu, jadi saya akan meninggalkan segala sesuatu di ring pada 30 Juli nanti”.

“Ini untuk anak kecil saya – saya ingin dia bisa mengatakan bahwa Ayah nya adalah juara Inggris. Aku sudah dalam beberapa pertandingan besar, pertandingan menarik dan pertandingan mengesankan, tapi saya ingin menunjukan seseuatu, Hull tidak pernah memiliki juara Inggris sehingga akan menyenangkan untuk menjadi bagian dari sejarah dan menjadi yang pertama. Ada banyak bermain untuk saya di tempat yang baik. ” tegasnya.

Pertandingan antara Nurse dengan Coyle akan menjadi bagian dari malam besar aksi di Leeds, dimana Josh Warrington juga bertanding untuk mempertahankan gelar WBC Internasional kelas bulu melawan Patrick Hyland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *