Steve Bosse Kalahkan Juara UFC O’Connell

Steve Bosse Kalahkan Juara UFC O’Connell

Berita Tinju UFC: Setelah slugfest back dan sebagainya selama tiga putaran, mantan petugas hoki Steve Bosse akhirmya mendapat kemenangan mutlak atas Sean O’Connell, minggu malam, (19/6) dalam pertarungan yang sangat seru dan mendebarkan serta jauh dari perkiraan banyak orang.

Di atas kertas, Bosse dibandingkan O’Connell seperti roti yang diinjak gajah, pasti akan langsung KO di putaran pertama. Seperti dua orang laki-laki yang memiliki dinamit di tangan mereka, keduanya tampak seperti itu adalah pertarungan terkahir mereka dan setelah menang mereka akan memulai sesuatu yang besar dari awal.

Sejak ronde pertama dimulai, O’Connell langsung menyerang Bosse secepat mungkin. pertarungan dimulai dengan memukul keras petarung Kanada itu hingga membuatnya terguncang. Setelah Bosse bergerak mundur, O’Connell justru melepaskan serangkaian pukulan dengan tangan kirinya tiga kali berturut-turut dengan pukulan terakhir mengirim Bosse ke kanvas dengan kondisi yang buruk untuk jeda .

Kembali ke ring, O’Connell terus menindaklanjuti Bosse dengan serangkaian pukulan terarah. Tapi entah bagaimana Bosse selamat dan bisa kembali berdiri dnegan kakinya dan terus bertahan. Diatas Ring itu, Bosse dan O’Connell terlibat dalam pertarungan yang sengit, keduanya saling melempar menggunakan teknik keluar ring.

Bosse mampu bangkit kembali usai tertekan di putaran pertama dengan knockdown di putran kedua. Di ronde ketiga giliran Bosse menekan O’Connell hingga keadan keduanya sama-sama buruknya. Namun, O’Connell masih menemukan cara untuk bertahan sampai klakson akhir ronde terdengar. Lima menit jelang ronde terkahir ini adalah menit penentuan bagi Bosee. Dia dan O’Connell berdiri berhadapan satu sama lain dan keduanya saling memukul seperti meninju “bag” sampai laga usai.

Pada akhirnya, Bosse mendapat anggukan oleh keputusan bulat para juri sebagai orang Kanada yang memenangkan gelar UFC. Tepuk tangan menyambut Bosse untuk merayakan kemenangannya.

Namun, sebagian orang kecewa karena O’Connell pulang ke rumah dengan torehan kekalahan dalam catatannya. Ada sedikit keraguan bahwa O’Connell akan meninggakan ini dengan tangan kosong tanpa menantang balik Bosse dalam waktu dekat.