Spence vs Garcia 16 Maret

Spence vs Garcia 16 Maret

Jadwal Tinju Dunia – FOX Sports dan Premier Boxing Champions hari ini mengumumkan delapan gelar juara dunia yang disiarkan televisi dalam tiga bulan pertama dari kesepakatan baru, yang menampilkan delapan juara dunia. Jadwal ini mencakup lima pertandingan tinju kelas dunia yang berlangsung di FOX dan FOX Deportes, empat lagi di FS1 dan FOX Deportes, dan FOX PBC Pay-Per-View pertama di bulan Maret.

Baca juga: USYK SIAP MELAWAN JOSHUA DI KELAS HEAVYWEIGHT

“Kami sangat senang memiliki bintang-bintang terang Premier Boxing Champions yang datang ke FOX Sports menjangkau pemirsa terbesar di televisi siaran,” kata Mark Silverman, Presiden Olahraga FOX, National Networks. “Jadwal PBC 2019 dimulai dengan aksi dan kegembiraan yang tinggi, menjadikan FOX sebagai rumah utama untuk tinju dan pemimpin berkelanjutan dalam acara olahraga langsung.”

Jadwal menyoroti termasuk juara dunia kembar Jermall dan Jermell Charlo mempertahankan gelar mereka dalam pertarungan terpisah hidup dalam primetime di FOX pada 22 Desember; diikuti oleh cincin juara kelas welter Keith Thurman yang dikembalikan ke FOX 26 Januari; Juara kelas bulu Leo Santa Cruz menjadi headlining di FOX 23 Februari; 147-pound Champ Shawn Porter mempertahankan gelar dunianya 9 Maret di FOX; dan showdown blockbuster antara kelas welter Champ Errol Spence Jr. dan juara dunia empat-divisi Mikey Garcia, di FOX Sports PBC Pay-Per-View 16 Maret, langsung dari AT & T Stadium di Arlington, Texas.

FOX Sports dan FOX Deportes juga mengumumkan kepribadian di udara yang akan memanggil aksi tersebut. Mantan juara dunia kelas berat Lennox Lewis dan mantan juara dunia ringan Ray “Boom Boom” Mancini bergabung dengan FOX Sports sebagai analis tinju, sementara peraih penghargaan Emmy Award, Chris Myers dan nominator Emmy Award, Kenny Albert, menjadi penyiar pukulan-demi-tiup. Penyiar FOX yang dibumbui Kate Abdo bergabung sebagai studio dan melawan tuan rumah malam. Plus, Boxing Hall of Famer Larry Hazzard bekerja sebagai Ahli Aturan / Pencetak Tidak Resmi.

FOX Deportes mengetuk anggota International Boxing Hall of Fame dan mantan juara dunia empat divisi Erik “El Terrible” Morales, bekerja dengan Jaime Motta dan pemenang Emmy Award Lifetime Achievement Jessi Losada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *