Siapkan Kontrak Gila Untuk Sang Juara Tinju Dunia

Siapkan Kontrak Gila Untuk Sang Juara Tinju Dunia

Ultimate Fighting Championship menyambut niat juara tinju dunia kelas berat versi WBA, IBF, dan IBO, Anthony Joshua, untuk berkarier di pentas mixed martial arts (MMA) profesional. Mereka mulai melontarkan tawaran kontrak kepada Joshua dengan nilai yang begitu fantastis.

Dilansir Daily Telegraph, Joshua mendapatkan megakontrak senilai £353 juta atau setara Rp6,8 triliun. Tawaran ini berlaku untuk beberapa laga yang akan dilakoni oleh Joshua. Bos UFC, Dana White, rencananya akan berbicara langsung kepada Joshua. Demi bisa bertemu Joshua, White rela terbang ke Cardiff pada akhir pekan nanti.

Kebetulan, Joshua akan bertanding melawan petinju Selandia Baru, Anthony Parker, dalam partai perebutan gelar kelas berat versi WBO, Sabtu 24 Maret 2018, di Principality Stadium. White mengaku sangat tertarik merekrut Joshua ke UFC. Bagi pria berkepala plontos tersebut, sosok Joshua bisa meningkatkan nilai jual dari turnamen beladiri campuran terbesar di dunia itu.

Sekarang ini, Joshua adalah pria yang paling menjual di dunia tinju,” ujar White. Terlebih, kehadiran Joshua sudah dinantikan beberapa petarung top UFC. Salah satunya adalah juara kelas berat, Stipe Miocic. Saya tertarik berhadapan dengannya. Saya sangat suka jika berduel dengan orang seperti Joshua. Itu yang mau orang lihat, duel antara dua juara terhebat di olahraga beladiri berbeda,” kata Miocic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *