Siap Hadapi Anthony Joshua, Ini Ancaman Jarrell Miller

Siap Hadapi Anthony Joshua, Ini Ancaman Jarrell Miller

Berita Tinju : Petinju Amerika Serikat Jarrell Miller (20-0-1, 18 KO) berharap bisa menghadapi juara dunia kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshua (21-0, 20 KO) jika superstar asal Inggris itu tak mencapai kesepakatan untuk bertarung melawanjuara WBC Deontay Wilder.

Kubu Wilder telah mengajukan tawaran US$50 juta untuk Joshua – namun promotor Eddie Hearn ragu. Miller akan kembali bertarung sabtu mendatang dalam partai melawan Johann Duhaupas. Hearns sebelumnya pernah menyampaikan, jika Miller tampil mengesankan dia akan mendapat kesempatan untuk bertarung melawan Joshua.

Beberapa kabar menyebutkan Joshua kemungkinan akan menjalani debut tarungnya di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Kemungkinan tempatnya di Barclays Center, Brooklyn, dan Miller disebut-sebut sebagai kandidat kuat lawan Joshua.

Miller pun sesumbar bisa mengatasi Joshua di ring. “Saya selalu tampil bagus jika ada tekanan besar,” kata Miller kepada Sky Sports. “Saya tahu mereka mengatakan AJ (Joshua) akan menjadi lawan saya berikutnya. Saya siap melakukannya,” kata petinju berusia 29 tahun ini.

“Saya bukan Deontay Wilder. Saya bukan Charles Martin. Saya bukan (Dominic) Breazeale. Saya akan membuat kamu terjungkal ke belakang. Anda akan datang ke Brooklyn, Anda sebaiknya waspada. Saya akan menendang bokong Anda dan memulangkan kami dengan topi Brooklyn.”

Jika laga melawan Joshua tak terlaksana, Miller Miller akan membidik target lain, kemungkinan besar melawan juara WBA “regular” Manuel Charr – yang akan menjalankan laga mempertahankan gelar melawan Fres Oquendo, September nanti.

“Kami punya Rencana A dan Rencana B,” ungkap Miller. “Rencana A jika Eddie Hearn benar-benar menaruh saya di ring untuk melawan AJ. Dia mendapatkan uang dan saya menjungkalkannya,” kata Miller.

Atau Rencana B untuk saya adalah melawan Manuel Charr di Jerman, atau menjalani laga keras di AS di bawah HBO. Manuel Charr lawan Big Baby di Brooklyn,” katanya.