Ronald Gavril Ingin Balas David Benavidez Di Tarung Ulang

Ronald Gavril Ingin Balas David Benavidez Di Tarung Ulang

Berita Tinju: Ronald Gavril berniat untuk membalas kekalahannya dari David Benavidez pada bulan September tahun lalu, Gavril menjanjikan dia akan tampil jauh lebih baik saat tarung ulang yang akan digelar 17 Februari 2018.

Gavril mengalami kekalahan split decision dari Benavidez meskipun dia berhasil menjatuhkan Benavidez. Meski kalah Gavril memberikan pertarungan tersengit kepada Benavidez yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Gavril menyebut bahwa Benavidez tidak sebagus yang dibicarakan orang dan menyebut sang petinju muda kurang bertarung dengan petinju-petinju hebat. Tetapi Gavril juga memuji Benavidez yang mau melakukan tarung ulang untuk menentukan yang terbaik diantara mereka.

“Saya tidak merasa dia sebagus yang dibicarakan orang pada saat pertarungan pertama. Dia belum pernah bertarung melawan petinju sejati, jadi anda lihat apa yang tejadi saat dia melawan petinju sejati,” kata Gavril dalam konferensi persnya.

“Saya merasa senang berada di sini dan di posisi ini untuk tarung ulang. Saya ingin berterima kasih kepada Benavidez yang sepakat untuk bertarung dengan saya. Saya merasa memenangi pertarungan pertama, jadi saya ingin tarung ulang secepatnya. Saya mendapatan tarung ulang ini,” lanjut petinju kelahiran Rumania ini.

Gavril mengaku banyak belajar dari pertarungan pertama dan akan menyesuaikan strategi untuk memenangkan tarung ulang. Gavril juga berlatih keras mempersiapkan diri baik secar fisik maupun mental.

“Saya banyak belajar dari pertarungan pertama. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dengan lebih baik kali ini. Strategi telah disesuaikan dan saya akan berlatih lebih keras di kamp agar siap. Saya berlatih agar berada di kondisi terbaik secara mental dan fisik,” ujar Gavril.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *