Richard Medina-Vladimir Tereshkin-Connor Coyle

Richard Medina-Vladimir Tereshkin-Connor Coyle

Richard Medina-Vladimir Tereshkin-Connor Coyle

Connor “The Kid” Coyle akan berusaha menempatkan rekor tak terkalahkannya di ring ketika ia bertanding di acara “Night of Champions” Sabtu, 6 Oktober di Koloseum St. Petersburg.

Berasal dari Irlandia tetapi berlatih di St. Petersburg, Coyle rekor sempurna 8-0 dengan 3 kemenangan dengan KO. Dalam pertarungan terakhirnya, pemain berbakat berusia 28 tahun itu secara mengesankan menghentikan saingan lokal Danny Pastrana di depan penonton yang terjual habis di tempat yang sama yang akan ia kembalikan pada bulan Oktober.

Coyle bertemu lawan yang akan diumumkan dalam kontes sepuluh putaran untuk kejuaraan American Boxing Federation (ABF) Benua Amerika kelas 160 pound.

Mark Reyes Jr. dari Tampa dijadwalkan untuk menghadapi sesama petinju asal Florida Travis Castellon dalam delapan ronde untuk gelar kelas welter ABF Continental Amerika.

Seorang petinju berbakat dengan kecepatan tangan yang sangat baik, rekor bertanding Reyes adalah 7-0 dengan 5 kemenangan dengan KO. Dia telah menggalahkan Javier Garcia. Bertarung di luar Fort Lauderdale, rekor profesional Castellon yang luar biasa adalah 16-1-1 dengan 12 KO. Castellon yang memiliki tinju yang kuat mencetak 10 dari KOnya hanya tiga ronde atau kurang.

Nicholas Iannuzzi petinju yang sedang populer, 19-4 (11 KO) dari Tampa menghadapi Georgia yang berbasis Puerto Rico Vincent Miranda dalam pertarungan delapan ronde. Iannuzzi kembali dari istirahat lama pada bulan Maret dan mencetak KO yang dinamis. Miranda, 17-2 (9 KO’s), memiliki kemenangan dominan atas pesaing David Telesco dan Brian Barbosa.

Joseph Fernandez dari Arcadia, 7-3-3 (1 KO), menantang Tobias “Da Truth” Green West, milik West Palm Beach, 7-2 (2 KO), dalam gaya kelas berat junior enam putaran untuk hak menyombongkan Sunshine State.

Rekor 5-0 kelas welter Ramon De La Paz dari Wesley Chapel, FL dan 3-0 kelas menengah junior Ozodbek Aripov dari Fort Myers, FL dengan cara Rusia akan menempatkan catatan tak terkalahkan mereka di garis dalam pertarungan terpisah.

Petinju setempat lainnya yang ditampilkan termasuk Jose berat “The Dream” Medina (4-0, 1 KO), bulu kelas Juan Avila (4-0, 3 KO), bantam kelas Brian Canaday (3-0, 2 KO) dan debut junior ringan Armando Moran.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali ke St. Pete di Coliseum,” kata Jody Caliguire dari Promosi Tinju Api. “Terakhir kali Connor dan Mark membantu mengepak rumah. Perkelahian Iannuzzi-Miranda dan Fernandez-Green juga 50-50 sehingga penggemar tidak hanya akan melihat beberapa bakat yang sangat bagus tetapi juga pertarungan yang kompetitif. Pastikan untuk mendapatkan tiket Anda segera karena mereka tersedia karena terakhir kali kami berada pada kapasitas maksimum. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *