Rencana Parker Ajak Tyson Serang Joshua

Rencana Parker Ajak Tyson Serang Joshua Joseph Parker Petinju asal Selandia baru, tampaknya ingin semakin memanaskan suasana jelang pertarungan penyatuan gelar kelas berat melawan juara IBF/WBA Super/IBO asal Inggris, Anthony Joshua.

Parker yang merupakan juara kelas berat versi WBO, berencana untuk mengajak persaing senegara Joshua yang juga mantan juara sunia kelas berat, Tyson Fury masuk ke dalam rombongannya ketika ia melangkah menuju ring pertempuran melawan Joshua.

Parker juga mengatakan kalau dia siap untuk menimbulkan banyak kerusakan pada lawannya danmengklaim mendapat dukungan dari Fury dalam pertarungan yang akan berlangsung di Municipality Stadium di Cardiff, Wales pada 31 Maret 2018.

Saya mungkin mengirimnya pesan dan berkata: ‘Bro, apakah kamu ingin melangkah bersama saya?,” ujar Parker, yang memiliki rekor 24-0 (18KO).

Dia mungkin hanya berjalan dengan saya atau dia mungkin hanya duduk di depan dan menonton pertarungan. Tapi saya tahu saya punya banyak dukungan dari Tyson yang cukup mengagumkan,” tambah

Meskipun begitu, Parker juga tidak akan menolak jika diberi kesempatan untuk bertarung melawan Fury, yang saat ini sedang menanti dipulihkannya lisensi tinjunya oleh British Boxing Board of Control (BBBofC).

Saya masih menganggapnya sebagai juara karena dia tidak kehilangan sabuk juaranya kepada siapapun, dan saya pikir saat dia kembali, jika saya masih memiliki sabuk juara atau memiliki kesempatan untuk melawannya, saya ingin sekali menghadapinya,” pungkas Parker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *