Rencana Besar Dmitry Bivol

Rencana Besar Dmitry Bivol

Rencana Besar Dmitry Bivol

Hanya empat tahun setelah melakukan debut profesionalnya, Juara Dunia Kelas Berat Ringan WBA Dmitry Bivol (13-0, 11 KO) dari Rusia menemukan sedikit masalah unik sebagai juara dunia yang tangguh yaitu menemukan lawan yang layak yang bersedia untuk melawannya.

Untungnya, saingan berat kelas berat Isaac “Golden Boy” Chilemba (25-5-2, 10 KO) dari Malawi bersedia menyambut tantangan. Bivol dan Chilemba akan bertarung dalam acara tinju utama Sergey “Krusher” Kovalev melawan Eleider “Storm” kartu Alvarez di Hard Rock Hotel & Casino Atlantic City pada hari Sabtu, 4 Agustus yang akan disiarkan langsung di HBO.

“Saya menghormatinya,” kata Bivol dari Chilemba. “Dia mengambil pertarungan ini. Dia berjuang melawan orang-orang besar di divisi seperti Kovalev dan Alvarez. Kedua kali dia bertarung dalam 12 ronde. Ia memiliki pengalaman yang baik. Saya pikir dia lebih kuat dari satu tahun yang lalu. Terkadang ini (kerugian) membuat Anda lebih baik, ”kata Bivol.

Bivol menikmati tantangannya, terutama karena menemukan lawan yang layak menjadi lebih sulit saat ia mengumpulkan satu kinerja yang mengesankan setelah yang lain, tampaknya dengan mudah. Dan dia hanya meningkat.

“Setelah setiap pertarungan, kamu belajar sesuatu. Saya harap saya akan menjadi lebih kuat dalam pertarungan ini, ”kata Bivol, yang datang dari kemenangan TKO ke-12 atas Sullivan Barrera, mengalahkan petinju Kuba yang membuatnya kehilangan karir pertamanya. “Setiap kali kami bekerja di gym dengan perkelahian yang lebih kuat, di sisi saya yang lebih kuat. Saya tidak berpikir tentang sisi lemah lawan saya, saya memikirkan kekuatan saya, setiap saat. ”

Manajer Bivol, Vadim Kornilov, mengatakan Bivol sudah menjadi petarung komplit ketika ia menjadi petinju profesional setelah karier amatir yang sukses. “Sepuluh pertandingan terakhir telah memberinya kepercayaan diri untuk menghadapi salah satu petarung terbaik. Saya pikir banyak dari yang lain sudah tidak tertarik untuk melawannya, tidak tertarik seperti yang mereka tunjukkan. Itu adalah masalah yang dimiliki setiap petarung top dunia.

“Banyak orang sudah tahu Dmitry Bivol adalah salah satu prospek teratas dalam tinju hari ini. Dia tidak suka pamer dan mencolok. Begitulah cara orang tuanya membesarkannya. Tetapi pada akhirnya, Dmitry Bivol akan membuktikan bahwa dia adalah salah satu dari pound atas untuk pejuang pound. Dia tidak suka membicarakannya; dia akan menunjukkannya di atas ring. Dalam waktu singkat, para penggemar akan dapat melihatnya. ”

Namun demikian, Kornilov yakin promotor Bivol, World of Boxing dan Main Events, dapat membuat pertarungan besar terjadi, bahkan jika lawan potensial dan promotor mereka takut padanya. Bivol mengatakan mimpinya adalah menjadi juara yang tak terbantahkan. “Saya pikir di tahun depan, dia akan mengambil langkah lebih besar menuju tujuan itu,” kata Kornilov.

Bivol mengatakan kepercayaan dirinya semakin meningkat, tetapi pada saat yang sama, tingkat tanggung jawabnya meningkat setelah setiap pertarungan – terutama motivasi untuk mengurus keluarga mudanya. Untuk pertama kalinya, istri Bivol dan dua anak kecil bergabung dengannya selama beberapa minggu pertama di kamp pelatihan di Oxnard, yang membantunya menghindari rindu rumah sementara menghabiskan beberapa bulan terpisah di St. Petersburg, Rusia, dan Oxnard, California.

“Mereka adalah motivasi saya. Mereka memotivasi saya. Saya berpikir tentang mengapa saya mencintai mereka, itu sebabnya saya bekerja sangat keras. Saya bekerja keras untuk mendukung mereka, jadi mereka akan melihat bagaimana perasaan saya, ”kata Bivol.

Bivol mengatakan salah satu manfaat sampingan dari tinju adalah kesempatan untuk melihat dunia, termasuk Atlantic City. “Saya senang ketika saya bertarung di kota baru, kota yang belum pernah saya kunjungi … Saya diberkati berada di Atlantic City, di daerah yang paling terkenal untuk tinju. Saya senang orang-orang dari Atlantic City akan melihat perjuangan saya. Saya harap mereka menikmatinya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *