Rencana Amir Khan melawan Kell Brook Terkendala Bobot

Rencana Amir Khan melawan Kell Brook Terkendala Bobot

Berita Tinju Dunia – Bos Tinju Eddie Hearn akan memulai negosiasi baru dengan Kell Brook 37-2 (26) dan Amir Khan 33-4 (20) pekan ini dengan tujuan untuk mempertemukan pasangan dalam pertandingan balas dendam pada awal Maret tahun depan.

Perdebatan terjadi ketika keduanya diukur berat untuk pertarungan, dengan kamp Khan menginginkan pertarungan di kelas welter dengan klausa rehidrasi 10 pon, sesuatu yang sangat tidak disepakati tim Brook.

Baca: Gassiev Percundangi Lebedev, Indongo Sukses KO Troyanovsky

Tampaknya ada terobosan kecil pada akhir pekan ketika keduanya berjabat tangan di ringside selama pertarungan gelar kelas penjelajah antara juara tak terbantahkan Oleksandr Usyk dan penantang Tony Bellew.

“Saya pikir awal Maret adalah tanggal yang semacam pensil saat ini,” kata Hearn to Sky Sports. “Saya telah melihat rekaman di mana rupanya Amir menjabat tangannya dan berkata ‘Percayalah, itu terjadi’. Semoga itu benar. Hanya saja itu berlangsung awal Maret, atau akhir Mei. ”

Sebelum pertarungan bisa terjadi, Brook harus melewati juara Commonwealth 154-pound Michael Zerafa dari Melbourne, Australia, yang akan dia hadapi di Sheffield pada 8 Desember.

Khan mengungkapkan dia akan mendukung Brook dalam pertarungan itu.

“Saya pikir inilah saatnya pertarungan melawan pesawat tempur Sheffield mungkin terjadi selanjutnya,” kata Khan kepada Sky Sports. “Ini yang saya inginkan selanjutnya, jadi mari kita mewujudkannya.

“Tetapi pada akhirnya, saya ingin Kell untuk melewati pertarungan ini – dan dalam gaya yang baik – jadi itu membuat pertarungan kami semakin besar. Saya harap dia tidak dikalahkan. Jika dia melakukan perlawanan kami.

“Saya telah menagih tagihan di Amerika, tetapi saya kembali ke Inggris, dan senang kembali dan menimbun tagihan lagi. Tetapi saya tidak hanya ingin mengisi tagihan, saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa, jadi harus ada pertarungan di stadion. Saya ingin melakukannya di bulan Maret. Ayo lakukan itu.

“Setelah pertarungan ini, dia akan kembali ke kelas welter, yang membuatnya lebih baik. Kami setuju pada 147 lbs dan dia mengatakan dia senang melakukannya, jadi mari kita membuat pertarungan terjadi.

“Tidak ada alasan lagi sekarang. Saya hanya ingin pertarungan ini sehingga saya dapat menempatkannya di tempatnya dan mengurung dia. Semua pembicaraan yang dia lakukan selama ini, saya telah menjadi yang paling tenang, jadi sekarang saatnya dia mendukung kata-katanya. ”

Hearn mengakui masalah berat badan masih merupakan hambatan utama untuk membuat pertarungan, dengan Khan menginginkan ketentuan dalam kontrak yang Brook tidak dapat menempatkan lebih dari 10-pon berat antara timbang resmi dan pagi pertarungan.

“Ini adalah sesuatu yang diinginkan Amir, dan itu adalah sesuatu yang tidak diinginkan Kell,” kata Hearn. “Seseorang harus memberi, dengan cara apa pun, dan mengatakan ‘Oke, saya akan melakukannya, atau tidak apa-apa saya tidak menginginkan itu.’

“Tapi saya pikir Amir mendapat pelajaran dari pertarungan ‘Canelo’, tapi itu di kelas menengah, yang merupakan ketel ikan yang berbeda.

“Saya dapat memahami kedua argumen tersebut, tetapi dari sudut pandang aturan, tidak ada aturan mengapa jika Kell membuat kelas welter, mengapa ia harus memiliki klausa hidrasi 10 pon, kecuali untuk judul IBF, atau beberapa jenis sanksi IBF.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *