Raja Kelas Berat WBC Mencari Lawan

Raja Kelas Berat WBC Mencari Lawan Raja tinju kelas berat versi WBC, Deontay “The Bonze Bomber” Wilder tidak pernah khawatir untuk bertanding dimanapun, baik itu Amerika Serikat atau belahan dunia lainnya. Menurutnya, dirinya tidak bisa hanya duduk menunggu datangnya penantang, kalau perlu dia akan menyambangi raja kelas berat di badan tinju lainnya, seperti Anthony Joshua, yang merupakan juara IBF/WBA Super/IBO.

Raja Kelas Berat WBC Mencari Lawan

“Saya seorang petinju yang suka melakukan tandang, saya adalah seorang pejuang yang gemar bepergian, saya adalah seorang raja yang suka bepergian,” ujar Wilder.

“Saya tidak perlu duduk di dalam kerajaan saya sepanjang waktu, saya bisa pergi ke luar dari kerajaan dan mengunjungi seseorang dan mengambil alih kerajaan mereka. Itu sebabnya saya bilang saya nyatakan perang,” tambah peraih perunggu Olimpiade Beijing 2008.

Raja tinju kelas berat versi WBC ini juga menyoroti karier Joshua yang tidak pernah sama sekali berniat untuk bertanding keluar dari negaranya Inggris. Bahkan, kemungkinan besar laga unifikasinya melawan juara WBO, Joseph Parker bakal di gelar di Cardiff, Wales, yang masih masuk di wilayah Inggris Raya.

Jika Wilder mampu mempertahankan gelarnya dalam pertarungan melawan Luis Ortiz pada Maret mendatang, dan Joshua juga tidak kegilangan gelar saat menemui Parker, maka sang Raja Kelas Berat WBC ini bersedia datang untuk menemui Joshua di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *