Petinu Jamaika Ini Yakin Bakal Juara Dunia Kelas Berat 2017

Petinu Jamaika Ini Yakin Bakal Juara Dunia Kelas Berat 2017

Berita Tinju: Petinju Jamaika kelahiran London akan bertanding dengan petinju kelas berat Doncaster, David Allen (9-0-1-KO6), untuk gelar WBC Internasional yang akan digelar di Amerika Serikat pada Sabtu (29/07) malam.

Dillian Whyte tidak memiliki keraguan bahwa dia akan menjadi juara dunia kelas berat pada tahun 2017. Whyte (17-1-KO14) kembali dari operasi bahu bulan lalu ketika ia mengalahkan Ivica Bacurin pada ronde keenam dalam pertarungan pertamanya sejak rekornya sebagai petinju tak terkalahkan tercoreng karena kalah dari juara dunia baru versi IBF, Anthony Joshua.

Whyte telah bentrok dengan Allen di media sosial dalam beberapa pekan terakhir tetapi mengatakan ‘White Rhino’ serius meremehkannya menjelang pertarungan hari Sabtu malam di First Direct Arena.

“Saya berada di jajaran dengan para petinju terbaik di dunia,” kata Whyte kepada reporter TV olah raga Amerika.

“Sayangnya, saya telah memiliki beberapa kemunduran dalam karir saya dengan cedera beberapa tahun terakhir. Mereka tampaknya akan memegang rekor saat ini dan tahun depan saya pasti akan menjadi juara dunia.

“Dia, Allen, telah membuat banyak keributan dan kericuhan, Saya menjawabnya beberapa kali dan aku mengharapkan sebuah pertarungan yang profesional”.

“Dia tak terkalahkan. Dia akan mencoba untuk mempertahankan rekornya dan ini dekat dengan kota kelahirannya, sehingga dia akan berusaha dan bertarung dengan baik di hadapan para penggemarnya.”

“Dia bilang dia tangguh, dia kuat, dia akan menyeret saya ke dalam air dan dia akan menyeret saya ke dalam permainannya. Apa yang menjadi dasar ia mengatakan dua kesempatan untuk menang, apa saya akan kehilangan sabuk saya atau saya mulai lelah dengan pertarungan. Itu merupakan dua peluang kemenangannya, jadi apa yang dapat saya katakan untuk itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *