Petinju Dunia Antara Lomachenko Vs Linares Tahun 2018

Petinju Dunia Antara Lomachenko Vs Linares Tahun 2018

Guys, untuk pertandingan Para petinju antara Lomachenko Vs Linares akan menghadirkan di indonesia pada hari ini tanggal 12 Mei 2018 lho guys. nah pasti sangat menarik dengan tentang petinju tersebut. jadi bagi anda yang ingin menonton petinju hari ini, maka anda bisa mentayangkan filmnya dengan waktu setempat atau Ahad WIB. untuk hari ini ada 2 jadwal pertandingn tinju dunia lho guys. nah siapa saja yang akan mengikuti petinju dunia tersebut?

> Vasiliy Lomachenko vs Jorge Linares
Pertarungan kelas ringan ini akan berlangsung New York. Ini merupakan perebutan gelar kelas ringan WBA yang saat ini dipegang Linares, petinju berusia 32 tahun asal Venezuela. Lomachenko, petinju Ukraina berusia 30 tahun, saat ini berstatus juara kelas bulu super atau ringan junior WBO memilih naik kelas agar bisa menantang Linares. Sebagai juara bertahan, Linares mengusung rekor 44-3-0 (27 KO), sedangkan sang penantang Lomachenko punya rekor bertanding 10-1-0 (8 KO).

> Sadam Ali vs Jamie Munguia
Pertarungan kelas menengah Junior, akan berlangsung di New York. Sadam Ali, petinju Amerika kelahiran Yaman, akan mempertahankan gelarnya. Petinju 29 tahun ini ditantang Jamie Munguia, petinju 21 tahun asal Meksiko. Sadam Ali merebut gelar juaranya dari Miguel Coto pada Desember lalu. Ia sejauh ini punya catatan 26-1 (14 KO). Sedangkan lawannya punya rekor 28-0, tapi belum peranh menang KO.

Jorge Linares mengatakan bahwa dia tidak mengkhawatirkan Vasyl Lomachenko yang kidal saat mereka bertandingnya dalam perebutan gelar juara tinju dunia kelas welter WBA. Linares sebagai juara bertahan akan berusaha menahan upaya Lomachenko merebut gelarnya, dalam laga di Madison Square Garden, New York, Sabtu 12 Mei 2018. Dua lawan terakhir saya sebelum Lomachenko adalah petinju kidal. Jadi bukan masalah untuk saya soal gaya kidal Lomachenko. Saya sudah berlatih keras untuk pertandingan nanti dan siap melayani apapun yang dimaui Lomachenko,”kata Linares, petinju asal Venezuela.

Lomachenko yang harus naik satu kelas dari ringan junior, tidak mengumbar janji berlebihan. Petinju asal Ukraina Yang disebut-sebut memiliki teknik paling hebat di dunia tersebut hanya mengatakan siap menampilkan laga seru. Saya berterima kasih kepada Linares yang sudah memberikan kesempatan untuk bertanding. Saya berjanji bahwa laga akhir pekan nanti akan menjadi pertunjukkan yang menarik. Kita lihat saja nanti siapa yang menang, saya atau dia?” ujar Lomachenko, yang sebelumnya juara kelas ringan junior WBO dalam jumpa media di New York pada Kamis 10 Mei. Pertandingan tinju dunia Jorge Linares vs Vasyl Lomachenko menurut jadwal dapat ditonton langsung di Indonesia melalui kanal Fight Sports MNC Vision, Minggu pagi 13 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *