Pertarungan Luke Keeler selanjutnya

Pertarungan Luke Keeler selanjutnya

Pertarungan Luke Keeler selanjutnya

Juara WBO Eropa Luke Keeler, sedang menantikan pemenang antara petinju Tommy Langford melawan Jason Welborn yang akan menjadi lawannya.

Rencana untuk naik ke tingkat dunia di depan impian pada pertandingan di Windsor Park pada 18 Agustus 2018.

‘Cool Hand’ menghasilkan kinerja klinis untuk mengalahkan saingan petinju Irlandia, Conrad Cummings, pada kesempatan terakhir dan mendapatkan kesempatannya di salah satu tahapan terbesar dalam olahraga baru-baru ini; sebuah acara yang mencakup Carl Frampton melawan Luke Jackson, Tyson Fury melawan Francesco Pianeta, Cristofer Rosales melawan Paddy Barnes dan banyak lagi.

Sementara dia merasa terhormat untuk menjadi bagian dari sejarah yang dibuat, kelas menengah dari Dublin bermimpi menjadi tajuk berita sendiri.

Keeler (14-2-1-KO5) berkata: “Ini adalah acara besar. Ketika selesai, Anda melihat kembali karir Anda dan menjadi bagian dari pertunjukan stadion bersama Frampton, Fury, dan semuanya, itu luar biasa.

“Sudah ada minat besar untuk hal ini dan ini bahkan belum melawan minggu. Ini adalah acara besar-besaran dan saya pikir jumlah tayangan akan sangat besar. Hanya menjadi bagian dari itu sangat besar untuk karir saya.

“Setelah ini, saya berharap dapat bertempur lagi di bulan November – mungkin melawan pemenang Tommy Langford v Jason Welborn – jadi ini kali yang menyenangkan bagi saya.”

“Saya telah sangat berkembang dan saya telah membuat penyesuaian teknis untuk meningkatkan lagi untuk pertarungan ini. Saya menjadi semakin baik karena saya punya ritme dalam karir saya sekarang.

“Tingkat dunia adalah di mana saya ingin menjadi dan saya pasti memiliki mata ke arah para juara seperti Billy Joe Saunders.

“Dalam dua atau tiga pertarungan, saya berencana untuk tidak hanya mampu menantang juara seperti Saunders, tetapi menang melawan mereka.”

Bergabung dengan Keeler pada kartu bawah yang luar biasa di Belfast adalah Cummings, Lewis Crocker, Sam Maxwell, Steven Donnelly, Sean McComb, Marco McCullough dan Steven Ward v Steve Collins Jr untuk gelar kelas berat ringan Celtic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *