Pertarungan Jamal James vs Mahonry Montes

Pertarungan Jamal James vs Mahonry Montes

Penantang kelas welter Jamal James akan kembali beraksi di kota asalnya saat dia menghadapi petinju Meksiko Mahonry Montes dalam acara utama malam di Premier Boxing Champions pada FOX dan FOX Deportes pada Jumat, 24 Agustus dari Armory di Minneapolis, Minnesota

Penayangan dimulai jam 8:00 waktu setempat dan akan menampilkan pesaing kelas menengah Willie Monroe Jr. dan Immanuwel Aleem akan bertempur dalam atraksi 10 ronde dan prospek yang tak terkalahkan, Jamontay Clark, melawan Jeison Rosario yang pernah kalah dalam kontes super welter 10 ronde.

“Jamal James sedang berlatih di kampung halamannya di Minneapolis saat ia membangun momentum di divisi kelas welter, dan pertarungan melawan Mahonry Montes ini akan membantunya menyelesaikan kedua hal itu,” kata Tom Brown, Presiden Promosi TGB. “Menampilkan beberapa pertandingan kuat, ini akan menjadi pertunjukan yang menghibur bagi para penggemar di Minneapolis dan mereka yang menantikan FS1 dan FOX Deportes. ”

“Warriors Boxing sangat bersemangat untuk kembali ke Armory yang baru direnovasi indah di Minneapolis dengan PBC lain di FS1 dan FOX Deportes show,” kata Leon Margules, Presiden Warriors Boxing. “Selain jajaran besar dari pertikaian televisi, yang diberi judul oleh bintang lokal Jamal James, putra kesayangan dan mantan juara dunia, Caleb Truax, kembali ke ring di rumah untuk pertama kalinya sejak pertunjukan jalan kembali ke belakang dalam pertarungan gelar dunia.”

James (23-1, 10 KO) dibangun di atas kemenangan terbesar dalam karirnya – sebuah pukulan keras atas veteran tangguh Diego Chaves Desember lalu – dengan kemenangan keputusan melawan Abel Ramos pada April di Armory dan FS1. James yang berusia 30 tahun telah meraih kemenangan tiga kali berturut-turut sejak menderita satu-satunya kehilangan karirnya – sebuah keputusan bulat kalah dari Yordenis Ugas pada Agustus 2016. Dia kembali ke pusat kota Minneapolis mencari untuk menjaga momentumnya menuju ke puncak divisi kelas welter.

“Saya di kamp berlatih keras untuk film thriller lain di rumah melawan pejuang tekanan di Mahonry Montes,” kata James. “Saya akan menggunakan tinggi, jangkauan, dan keterampilan saya untuk menunjukkan bahwa saya lapar dan mengawasi hadiah. Setelah saya melewati Montes, nama besar akan harus melawan saya. Saya tepat di jalan menuju tantangan gelar juara dunia. ”

Montes yang berusia 28 tahun (35-7-1, 24 KO) telah menantang semua orang dari juara dunia hingga jagoan teratas sepanjang karir pro-nya dan memasuki babak ini setelah mencetak kemenangan KO dalam pertarungan berturut-turut. Mewakili Sinaloa, Meksiko, Montes memiliki kemenangan atas pesaing kelas welter Francisco Santana dalam perkelahian tahun lalu yang melihat Montes menjatuhkan lawannya dalam perjalanan menuju kemenangan keputusan.

“Saya sangat gembira mendapatkan kesempatan ini melawan Jamal James,” kata Montes. “Kehilangan terakhir saya sangat disayangkan karena saya pikir lawan saya sakit, tetapi saya telah mengambil beberapa kemenangan sejak saat itu dan telah berlatih sangat keras. Saya siap untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya termasuk petarung terbaik di dunia. Saya tidak pernah bertengkar buruk dan saya akan menunjukkan kepada penggemar di Minnesota bagaimana perkelahian Meksiko yang sesungguhnya. ”

Penantang gelar dua kali, Monroe (22-3, 6 KO) telah menghadapi petinju Gennady Golovkin dan Billy Joe Saunders masuk dalam daftar pertarungan kejuaraan. Petinju 31 tahun dari Rochester, New York telah mengalahkan Gabriel Rosado, Brian Vera dan John Thompson sejak 2015 untuk mendapatkan banyak peluang di gelar kelas menengah. Monroe baru-baru ini menang dengan suara bulat atas Carlos Galvan pada bulan Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *