Pertarungan Amir Khan vs Kell Brook hampir terwujud

Pertarungan Amir Khan vs Kell Brook hampir terwujud

Selama bertahun-tahun penggemar ingin melihat Amir Khan dan Kell Brook masuk ke ring untuk mengetahui siapa petarung yang lebih baik tetapi untuk satu alasan atau lainnya, itu tidak pernah terwujud. Sampai sekarang muncul.

Awal tahun ini Khan bergabung dengan promotor Brook Eddie Hearn dan dengan Hearn sehingga dia dan Brook sekarang bertarung untuk promosi perusahaan yang sama dan di jaringan TV yang sama, untuk memberi kesempatan bertempur di kelas berat.

Bahwa, dalam banyak kasus dalam tinju, biasanya menyisakan jalan yang jelas untuk pertarungan yang dibuat sebagai politik antara promotor dan penyiar sehingga menjadi alasan perkelahian cenderung tidak terjadi.

Namun Eddie Hearn telah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Kugan Cassius bahwa ia berencana untuk mengakhiri tahun 2018 dengan cara spektakuler dengan pertarungan antara keduanya dalam acara besar di stadion di Cardiff.

Dia mengungkapkan bahwa dua tanggal yang dia cari untuk pertarungan potensial adalah 1 Desember atau 8 Desember.

Khan kembali beraksi awal tahun ini untuk pertama kalinya sejak kalah dari Canelo beberapa tahun yang lalu dan Brook juga memiliki pertarungan comeback yang rendah setelah kembali ke kekalahan dari Gennady Golovkin dan Errol Spence Jr.

Khan pertama kali harus datang melalui Samuel Vargas bulan depan namun, seperti Brook kemungkinan juga akan berjuang untuk sementara.

Tapi semuanya, berita luar biasa bahwa pertarungan itu benar-benar sedang dijadwalkan untuk tanggal tertentu dan tempat yang sedang diamati ini terlalu jauh.

Biasanya, itu berarti semuanya cukup serius untuk menjadi bahan berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *