Pemain Golovkin Akan Samakan Rekor Hopkins Tinju Dunia 2018

Pemain Golovkin Akan Samakan Rekor Hopkins Tinju Dunia 2018

Hello guys, kali ini akan kami membahas tentang pertandingan tinju dunia tahun 2018 dimana dengan pemain tinju ini atas nama Golovkin ingin sekali mendapatkan skor dengan pemain yang lain yaitu Hopkins lho guys. apakah pemain Golovkin ini bisa memenangkan score dari Hopkins ini?

Juara tinju dunia kelas menengah asal Kazakstan, Gennady “Triple G” Golovkin jika mampu mengalahkan Vanes “The Nightmare” Martirosyan, akan menyamai rekor Bernard Hopkins dalam mempertahankan gelar kelas menengah. Golovkin akan mempertahankan gelar sebanyak 20 kali berturut-turut.

Pertarungan Golovkin vs Martirosyan akan digelar di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat pada Sabtu 5 Mei 2018.

“Saya merasa seperti bintang karena, jika kalian melihat lawan Bernard Hopkins mungkin kalian akan memahami rekor saya lebih besar dan lebih kuat. Situasi ini baik untuk saya, karir dan tentu saja pendukung saya,” kata Golovkin.

Golovkin selalu dibandingkan dengan Hopkins dalam kariernya di kelas menengah. Tentu akan menjadi perdebatan antara penggemar tinju dan sejarawan tinju. Kritik terhadap Golovkin dia belum pernah bertanding di kejuaraan tingkat tinggi.

Hopkins 20 kali mempertahankan gelar juara kelas menengah dan kini sudah pensiun. Golovkin akan 20 kali mempertahankan gelarnya jika mengalahkan Martirosyan akhir pekan ini, namun masa edarnya di tinju masih akan terus.

Terakhir, Golovkin mempertahankan gelarnya dalam pertarungan yang berakhir seri melawan Saul “Canelo” Alvarez di Las Vegas, 16 September 2017. Golovkin seharusnya dijadwalkan melakoni rematch melawan Alvarez, namun petinju asal Meksiko tersebut tersangkut doping sehingga laga dibatalkan.

Dalam laga tinju dunia nanti, Golovkin berusia 36 tahun dengan rekor tak terkalahkan 37 menang, 1 seri, dan 33 menang KO. Martirosyan berusia 32 tahun dengan rekor 36 menang, 3 kalah, 1 seri dengan 21 kemenangan KO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *