Pacquiao Ingin Bertarung dengan Conor McGregor

Pacquiao Ingin Bertarung dengan Conor McGregor Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, membuka kemungkinan bakal berduel dengan Conor McGregor dalam waktu dekat. Mantan juara kelas welter versi WBO tersebut mengaku siap bernegosiasi dengan pihak McGregor.

Rumor soal rencana pertarungan Pacquiao dengan McGregor mencuat saat petinju berusia 38 tahun itu memberikan sinyal melalui akun Twitter pribadinya. Pacquiao memberikan ucapan Thanksgiving kepada McGregor sekaligus memberikan sinyal bakal ada pertarungan hebat pada 2018.

Jika kami bisa mencapai kesepakatan, saya tidak memiliki masalah apapun terkait pertarungan dengan McGregor,” ujar Pacquiao.

Kami tidak memiliki masalah apapun dalam kesepakatan. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai hal ini,” sambungnya.

Jika duel antara Pacquiao dan McGregor jadi terlaksana, maka ini menjadi kali kedua petarung asal Irlandia itu berduel dengan petinju. Sebelumnya McGregor sudah melakukan duel dengan Floyd Mayweather di atas ring yang berujung kekalahan.

McGregor dan Pacquiao belum kembali bertarung sejak kekalahan masing-masing. Pacquiao terakhir kali berduel di atas ring saat dikalahkan Jeff Horn pada perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO di Stadion Suncorp, Brisbane, Australia, Minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *