Nate Diaz Bahwa Semua Petinju Gunakan Steroid

Nate Diaz Bahwa Semua Petinju Gunakan Steroid

Berita Tinju: Petinju Nate Diaz kembali membuat kontroversi, kali ini Diaz mengatakan bahwa “semua orang yang ada di dunia tinju menggunakan steroid”. Diaz sebelumnya pernah membuat pernyataan seperti itu menjelang pertarungan pertamanya dengan Conor McGregor pada konferensi pers UFC 196 beberapa waktu lalu.

Ungkapan Diaz ini menyindir petinju Jon Jones yang ditarik dari acara utama UFC 200 setelah ditengarai menggunakan obat terlarang jenis steroid. Pada konferensi pers UFC 202, Diaz ditanya apakah ia terkejut bahwa Jones gagal tes obat. Dia mengatakan bahwa semua orang di dunia tinju menggunakan steroid.

Tidak seperti pada bulan Februari, ketika tuduhan itu pertama kali ditujukan pada dirinya, Diaz kali ini tampak lebih tenang, petinju Irlandia itu mengatakan ” Saya bisa duduk di sini dan mengatakan ‘baik, baik, baik, tapi aku manusia yang sukses dan manusia sukses tidak merayakan sebuah kesulitan dan kemalangan lain.

Juara kelas tinju kelas bulu itu gagal muncul untuk acara promosi tetapi ia mengaku harus mengkomunikasikan hal itu lebih baik lagi dengan Presiden UFC Dana White. Diaz tidak sepenuhnya menyalahkan pihak UFC, dia mengatakan bahwa ‘perusahaan’ memainkan bagian mereka.

Selain Diaz, petinju Lesnar Hunt terkena tuduhan pemakai narkoba yang dilemparkan ke arahnya baru-baru ini. Dunia olahraga tinju memang tengah memperketat peraturan terutama setelah pemimpin UFC Dana White mengatakan bahwa ia akan tunduk pada aturan anti-doping yang khas.

Namun Lesnar Hunt mengatakan ia tak ingin tunduk pada peraturan tersebut. “Jika mereka berusaha untuk membersihkan olahraga – seni bela diri campuran, ini adalah cara yang buruk untuk melakukannya saya tidak peduli siapa Anda Ini konyol..Saya suka kompetisi tapi aku hanya tidak berpikir itu adil. Maksudku, aku tidak berpikir itu adalah pertandingan, itu hanya sebuah permainan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *