Naik Ring Lagi, Daud Yordan Mohon Doa Semua Kalangan

Naik Ring Lagi, Daud Yordan Mohon Doa Semua Kalangan

Berita Tinju: Daud Yordan kini tengah berada di Uruguay untuk mempersiapkan pertandingan kontran Christian Rafael Coria untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan WBA pekan depan. Petinju yang akrab disapa Cino tersebut juga berharap seluruh masyarakat Indonesia mendoakan yang terbaik untuknya.

Daud Yordan terhitung sudah sepekan ini telah berada di Monteviedo Uruguay untuk mempersiapakan pertarungan berajuk “Battle In Uruguay” melawan petinju asal negeri Tango Christian Rafael Coria pada 4 Juni 2016 di Radisson Monteviedo Victoria Plaza.

Petinju yang akan genap berusia 29 tahun pada 10 Juni mendatang tersebut mulai beradaptasi dengan cuaca di Uruguay serta telah sebanyak 2 kali melakukan Sparing dengan petinju lokal yaitu Sebastian Milla dan Santa De La Cruz

Selama berada di Monteviedo, Daud Yordan yang dilatih pelatih kondang asal Australia Craig Christian mengatakan jika dirinya selama ini hanya meneruskan latihan yang sebelumnya di Bali.

” Latihan berjalan dengan lancar, saya sudah beberapa kali melakukan sparing partner dengan petinju disini dan besok malam adalah sparing terakhir bagi saya” Ujarnya seperti dilansir Detik sport.

Selain berlatih dengan keras, Daud juga menegaskan jika dirinya juga menjaga kondisi fisiknya karena pada tanggal 3 Juni nanti akan melakukan timbang badan. “Sekarang saya tinggal menjaga kondisi badan saja karena fisik dan stamina saya sudah oke,” tambahnya lagi.

Daud juga mentakan jika dirinya sudah tak sabar untuk naik ring untuk menghadapi Coria dan merasa optimis mampu menang dalam pertandingan nanti. Dalam partai tersebut janji Craig Christian untuk merubah gaya tinju Daud Yordan pada saat pertama kali menangani daud akan dibuktikan.

“Saya mohon doa masyarakat Indonesia agar sang merah putih bisa berkibar di negeri orang,” tutupnya.