Mike Tyson Kembali Ke Ring Di Film Kickboxer: Vengeance

Mike Tyson Kembali Ke Ring Di Film Kickboxer: Vengeance

Berita Tinju: Mantan petinju profesional kelas berat yaitu Mike Tyson yang ingin kembali ke ring untuk sekuel terbaru film Kickboxer nya. Penyabet juara kelas berat itu bakal berperan sebagai narapidana yang terpaksa masuk ke dunia pertarungan akibat konflik di balik jeruji besi nya.

Seperti yang dikutip dari laman Variety, bahwa petinju profesional kelas berat yaitu Mike Tyson yang memiliki nama Muslim Malik Abdul Aziz itu akan beradu akting dengan atlet profesional dan selebritas lain nya. Dan beberapa di antaranya adalah Paige Vanzant dan Hafthor Julius Bjornsson.

Produksi film ang berjudul Kickboxer: Retaliation itu dijadwalkan berlangsung di California dan Nevada. Sang produser yaitu Robert Hickman yang dimana tengah menjanjikan banyak sekali kejutan casting untuk para penggemar olahraga dalam film yang disebutnya monumental itu.

“Kami yang melibatkan 14 juara dari dunia olahraga, sebagian besar dari Ultimate Fighting Championship (UFC) dan juga termasuk Mike Tyson sebagai salah satu elemen baru yang menambah semangat dalam film,” kata Robert Hickman sang sutradara dalam film kickboxer tersebut.

Kickboxer: Retaliation yang merupakan kelanjutan dari film Kickboxer: Vengeance yang akan dirilis sekitar September 2016 mendatang. Film yang dimainkan oleh Mike Tyson itu merupakan versi remake dari film lawas Kickboxer pada tahun 1989 silam.

Dimitri Logothetis, merupakan salah satu orang yang menulis skenario pada film Kickboxer: Vengeance dan ia juga akan menyutradarai Kickboxer: Retaliation. Ia Dimitri Logothetis juga mengaku tak sabar untuk menunggu dan sangat bersemangat dengan berkumpulnya para pemain fenomenal. “Kami juga akan menghadirkan tayangan penuh aksi seni bela diri spektakuler dan non-stop dari para pejuang nyata,” kata Dimitri Logothetis.