Mike Tyson Berbisnis Ganja

Mike Tyson Berbisnis Ganja Legalitas ganja yang baru-baru ini disahkan sebagian negara bagian di Amerika Serikat, ternyata dimanfaatkan oleh mantan juara kelas berat dunia Mike Tyson.

Mike Tyson memanfaatkan momentum legalitas ganja di California, yang berlaku sejak 1 Januari 2018. Dia meliat peluang besar untuk berbisnis ganja, yang dia gunakan unruk berbagai macam keperluan.

Mike Tyson sendiri pada tanggal 20 Desember 2017 membuka lahan seluar 40 hektar di Gurun Mojave, California, akan di gunakan untuk perkebunan ganja yang di beri nama Tyson Ranch. Tyson tidak memanfaatkan seluruh lahan untuk perkebunan, tetapi membaginya menjadi beberapa bagian yaitu 20 hektar untuk kebun, sisanya untuk pabrik pengolahan, penyemaian bibit, laboratorium, area perkemahan, sampai sekolah soal ganja bernama Tyson Cultivation School, yang ditujukan bagi para petani baru yang meminati budidaya ganja.

Saya terjun dalam pertanian dan bisnis ganja bukan untuk mengajak masyarakat mabuk dan menjadi pencandu. Saya ingin menolong masyarakat untuk mengatasi rasa sakit. Bisnis saya ini 100 persen ditujukan untuk pengobatan, bukan mabuk-mabukan,” ujar Tyson, mantan juara dunia kelas berat yang kini berusia 51 tahun.

Tyson menjelaskan bahwa selama ini banyak masyarakat yang salah paham atau belum spenuhnya mengerti tentang kegunaan ganja.

Ganja dapat membantu orang yang mengalami insomnia atau susah tidur, mengatasi perkembangan sel kanker, dan banyak lagi kegunaan yang masyarakat tidak tahu,” kata Tyson  menambahkan.

Meskipun melakukan investasi secara besar-besaran di bisnis ganja, namun Tyson belum berniat meninggalkan profesinya sebagai aktor. Setelah pensiun dari ring tinju, Tyson beralih profesi menjadi aktor dan komedian.

Film terbaru Mike Tyson yang dia bintangi bersama aktor laga dari Belgia, Jean-Claude Van Damme, berjudul Kickboxer: Retaliation. Film tersebut baru saja diputar perdana di Los Angeles awal pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *