Michael Lawal Adu Nyali di Latvia

Michael Lawal Adu Nyali di Latvia Saat ini London memiliki tiga petinju muda potensial di kelas terbang, namun baru satu yang akan melakukan perjalanan ke luar Inggris, yakni Mikael Lawal, yang saat ini masih berusia 22 tahun.

Petinju berkebangsaan Nigeria itu menjalani laga profesional di luar tanah Inggris Raya pertamanya pada 28 Januari 2018. Duel yang akan menjadi salah satu partai tambahan di kontes utama Mairis Briedis vs Oleksandr Usyk itu akan dihelat di Riga, Latvia.

Dengan bekal tiga kali menghentikan lawannya dari empat penampilan profesionalnya, Lawal akan menjajal petinju veteran Hungaria, Istvan “Big Brother” Orsos (35 tahun).

Ini (pertempuran di Latvia) adalah panggung yang hebat dan pengalaman yang menyenangkan,” ujar Lawal, seperti dilansir Sky Sports.

Saya rasa saya belajar keahlian saya dengan benar, karena saya memiliki karier amatir yang bagus, tapi saya sama sekali tidak mendapatkan pengalaman yang sama seperti beberapa orang lainnya,” jelas pria kelahiran Lagos, Nigeria.

Lawal mencoba untuk meningkatkan pengalamannya. Walaupun sedikit gugup, namun dia akan melakukan pekerjaan tersebut.

Sementara itu, dua petinju muda London lainnya, Isaac Chamberlain dan Lawrence Okolie akan saling memperebutkan kemenangan di dalam ring tinju O2 Arena, London pada 4 Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *