Mengaku Siap Tantang Joshua, Haye Disebut Badut Oleh Bellew

Mengaku Siap Tantang Joshua, Haye Disebut Badut Oleh Bellew

Berita Tinju: David Haye selalu punya cara untuk membuat Tony Bellew terganggu. Terakhir Bellew berkomentar keras soal ucapan Haye yang mengaku kini siap menantang siapa pun bahkan juara dunia Anthony Joshua. Menurut Bellew itu cuma bualan Haye.

Kedua petinju ini telah menandatangani kesepakatan untuk melakukan pertarungan ulang pada 17 Desember di O2 Arena, London, 17 Desember 2017.

Pada pertarungan pertama kedua petinju asal Inggris ini, Bellew menghentikan Haye yang mengalami cedera Achilles tendon. Kini Haye mengaku sudah pulih dari cedera tersebut dan siap menantang siapa pun termasuk juara tinju kels berat dunia, Anthony Joshua. Bagi Bellew, ucapan haye ini berlebihan.

“David Haye akan berkata apapun yang dia butuhkan agar namanya masuk media dan menjual dirinya. Ucapannya soal menantang AJ (Anthony Joshua) hanya lelucon. Dia itu badut,” paparnya.

“AJ itu punya kelas tersendiri. Lihatlah apa yang dilakukannya saat melawan (Wladimir) Klitschko. Bagaimana cara dia menghadapi petinju itu,” kata Bellew.

“Saat itu saya memprediksi AJ akan menang namun saya tak mengira dia akan menang dengan cara seperti itu.” papar Bellew lagi.

“Jika sampai melewati ronde keenam saya tak melihat peluang dia bakal menang naun dia membuktikan prediksi saya keliru,” paparnya.

“Dia bangkit. Dia punya mental luar biasa, kardio yang bagus, serta stamina untuk bisa menundukkan Klitschko. Dia menunjukkan variasi pukulan yang belum pernah ditunjukkan seorang petinju kelas berat selama lebih dari 10 tahun terakhir. Saya sangat senang dia bisa menang,” Bellew menambahkan.

“AJ memang layak mendapatyang telah dia raih sekarang. Dia datang sebagai bukan siapa-siapa. Pertarungan itu (melawan Klitscko) adalah pertarungan terbaik yang pernah saya saksikan sepanjang hidup saya. Kini dia adalah wajah dari dunia tinju,” katanya lagi.