Mc Donnell Siapkan Fisik Dan Mental Untuk Melawan Lawannya

Mc Donnell Siapkan Fisik Dan Mental Untuk Melawan Lawannya

Menyambut laga tinju mempertahankan gelar di Jepang, juara dunia kelas bantam reguler WBA, Jamie McDonnnell sudah mendarat di Tokyo pada akhir pekan kemarin. Juara dunia asal Inggris itu akan menjalani pertarungan versus petinju belum terkalahkan, Naoya “Monster” Inoue, 25 Mei nanti.

Semangat positif terpancar dari raut McDonnell meskipun lawan yang dihadapinya ini merupakan salah satu pound-for-pound terbaik dunia. Inoue, yang merupakan mantan juara kelas terbang junior dan kelas erbang super, tercatat 13 kali menang KO/TKO dari 15 kemenangannya.

“Saat ini saya berada dalam kondisi fisik dan mental yang tak tertandingi seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Saya memiliki pemahaman yang baik bahwa Naoya Inoue adalah petinju hebat dan seniman KO dan dia salah satu petinju terbaik di dunia, pound-for-pound, tapi saya bisa bertinju dengan siapa pun,” tutur McDonnell seperti dilansir Boxing Scene.

“Saya tak terkalahkan selama sepuluh tahun terakhir dan saya adalah juara dunia yang lama selama empat tahun,” tambah petinju dengan catatan rekor 29-2-1, 13KO.

Menurut McDonnell, kedatangannya ke Jepang untuk membuktikan bahwa dirinya adalah juara dunia yang sangat kuat. “Saya sangat gembira dan termotivasi dengan pertarungan melawan Naoya Inoue,” tukasnya.

“Saya sudah mendengar bahwa Naoya Inoue akan membuat saya KO. Saya pikir Naoya Inoue tidak pernah bertarung dengan seseorang seperti saya dalam seluruh kariernya,” katanya lagi.

“Saya yakin bahwa saya adalah kelas bantam terbaik di dunia, saya harus menunjukkan superioritas saya yang tegas terhadap Naoya Inoue, yang akan tahu bahwa ada perbedaan dalam level tinju antara saya dan dia.. tentu saja saya lebih hebat daripada dia,” papar petinju berusia 32 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *