Matthysse Sudah Terima Uang Dan Berangkat Ke Malaysia

Matthysse Sudah Terima Uang Dan Berangkat Ke Malaysia

Meski membutuhkan waktu yang lama dari jadwal, Golden Boy Promotions dan Lucas Matthysse akhirnya menerima bayaran dari penyelenggara pertarungan dirinya melawan Manny Pacquiao pada 14 Juli mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan bayaran ini, Matthysse dan krunya akan terbang ke Malaysia pada Selasa untuk menjalani laga melawan Manny Pacquiao, 15 Juli mendatang.

“Kami akan menjalani pertarungan. Semuanya berjalan lancar. Semuanya sempurna,” kata Presiden Golden Boy Promotion, Eric Gomez, Senin (1/7) sore waktu Amerika Serikat.

“Mereka terbang besok (Selasa). Kami akan menjalani pertarungan ini. Lucas siap bertarung dan dia siap mempertahankan gelarnya melawan seorang legenda, papar Gomez dengan nada optimistis.

Dalam beberapa pekan terakhir laga ini sempat terancam karena belum dibayarnya uang untuk Golden Boy. tak sedikit yang memprediksikan pertarungan dua petinju kelas welter ini akan ditunda.

Namun ternyata semuanya berakhir dengan baik. “Pertarungan berjalan sesuai rencana. Itu yang terpenting. Lucas sangat senang,” kata Gomez.

“Bertarung Melawan Pacquiao adalah impiannya. ada beberapa halangan pada awalnya, namun saemuanya kini telah selesai dan kini senang laga ini akan berlangasung. ini akan menjadi pertarungan hebat. ungkap Gomez.

Matthysee, yang memegang gelar juara kelas welter WBA “reguler”, menundukkan Tewa Kiram pada 27 Januari di ronde kedelapan. Berkat kemenangan ini lah dia menyandang gelar juara WBA yang lowong.

Pacquiao sendiri tak pernah lagi naik ring sejak kehilangan gelar juara kelas welter WBO pada Juli 2017. Dalam laga itu dia kalah angka melawan Jeff Horn setelah bertarung 12 ronde di depan 50.000 penonton di Stadion Suncorp, Brisbane, Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *