Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather

Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather

Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather

Akhir-akhir ini ada banyak desas-desus tentang kembalinya Manny Pacquiao dan betapa hebatnya dia ketika dia menghentikan Lucas Matthysse. Muncul juga isu tentang kemungkinan pertandingan melawan ikon Filipina dengan para petarung teratas di divisi Kelas Welter.

Ada juga pembicaraan tentang dia melawan Lomachenko dalam waktu dekat. Setiap petarung top melawan Pacquiao akan sangat bagus untuk olahraga dan kita harus menikmatinya selama itu bertahan. Juga diyakini Pacquiao sedang mencari pertarungan terbesar yang bisa dia dapatkan, yang membawa Floyd Mayweather, JR. Tentu Mayweather, JR. tidak disebutkan sebagai lawan masa depan yang mungkin karena dia sudah pensiun dan banyak penggemar kecewa dalam pertarungan pertama mereka. Dipahami. Namun, jaminan jika dua petinju terkemuka masa depan ini cocok, masih akan menghasilkan uang yang bagus.

Jika Pacquiao ingin menghasiilkan lagi, pertarungan yang paling masuk akal secara keuangan, akan menjadi pertandingan ulang dengan Mayweather. Mayweather telah diwawancara dan mengatakan dia sudah pensiun tetapi kami mendengar cerita itu sebelumnya. Dengan Pacquiao kembali dalam ring dan sekarang dia adalah juara dunia, kita dapat melihat Floyd kembali untuk satu lagi pertarungan besar.

Fans dapat mengatakan semua yang mereka inginkan dan mengkritik gagasan pertandingan ulang, tetapi kita tahu sebagian besar masih akan menontonnya. Misalnya, kita ingat banyak penggemar yang mengatakan bahwa mereka tidak tertarik pada pertarungan pertama mereka karena terlalu lama untuk bertarung. Hasil? Pertarungan itu menghancurkan semua catatan dengan 4,6 juta pembelian pay-per-view. Sangat tidak menarik, bukan? Saya tidak mengatakan pertandingan ulang akan melakukan hal semacam itu lagi, tetapi saya masih berpikir itu dapat melakukan setidaknya sekitar 2 juta pembelian bayar per tayang.

Dengan petarungan yang tepat, ini bisa menjadi peristiwa besar lainnya lagi. Mencintainya atau membencinya, banyak orang masih ingin menonton Mayweather bertarung. Lihat saja pembelian bayar per tayang tahun lalu ketika dia melawan bintang MMA Conor McGregor. Meskipun pertarungan itu lelucon, itu sukses dengan 4,3 juta pembelian pay-per-view.

Banyak penggemar akan berpikir, mengapa harus ada pertandingan ulang jika Mayweather mengalahkan Pacquiao dengan keputusan bulat? Sederhana. Pertarungannya begitu membosankan dan mengecewakan, bahwa penilaiannya diabaikan. Baik petarung tidak banyak me;lakukan usaha. Pacquiao kurang aktif seperti biasa dan Mayweather lebih banyak berlari seperti biasa.

Lebih banyak putaran seharusnya diberikan kepada Pacquiao berdasarkan agresivitasnya dan juga di mana Mayweather hanya bermain defensif. Pertahanan Mayweather sangat bagus dalam pertarungan, tetapi dia tidak membalas sebanyak itu. Seperti dalam semua perkelahiannya, komentator HBO / Showtime juga tidak membantu dan sangat bias terhadap Mayweather.

Kedua petarung lebih tua sekarang dan di akhir karir mereka. Jadi mengapa tidak membuat perkelahian perpisahan melakukannya untuk terakhir kalinya? Jika mereka melakukan pertandingan ulang, saya masih mengatakan itu pertarungan 50-50. Mari kita berharap pertarungan akan lebih menghibur kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *