Luke Keeler mengejar juara Inggris

Luke Keeler mengejar juara Inggris

Luke Keeler mengejar juara Inggris

Luke Keeler [14 (5) -2 (1) -1] siap untuk mengambil satu langkah lagi di jalan menuju puncak dan sudah memiliki beberapa jadwal petarungan berikutnya.

Petinju kelas menengah akan masuk ring Sabtu malam berikutnya [Agustus 18] di Windsor Park di Belfast, yang menampilkan pada Carl Frampton vs Luke Jackson.

Awalnya dijadwalkan untuk mepertahankan gelar peringkat WBO Eropa yang secara sensasional dimenangkan lawan Conrad Cummings, yang juga muncul di jadwal itu, kembali pada bulan April, sekarang tidak jelas apakah sabuk ini akan dipertaruhkan akhir pekan depan.

Terlepas dari itu, Keeler ingin mengklaim kemenangan yang sangat menarik atas lawannya yang harus dikonfirmasi sebelum mengalihkan perhatiannya ke juara Inggris.

Petinju Ballyfermot tahu skala kesempatan ini, dan percaya bahwa malam pertarungan menawarkan dia platform yang sempurna untuk kemajuan karirnya.

“Ini adalah acara besar,” katanya. “Ketika selesai, Anda melihat kembali karir Anda dan menjadi bagian dari pertunjukan stadion bersama Frampton, Fury, dan semuanya, itu luar biasa.”

“Sudah ada minat besar untuk hal ini dan ini bahkan belum melawan minggu. Ini adalah acara besar-besaran dan saya pikir jumlah tayangan akan sangat besar. Hanya menjadi bagian dari itu sangat besar untuk karir saya. ”

Juara Inggris saat ini dipegang oleh Jason Welborn [23 (7) -6 (3)] tetapi ini bisa berubah dalam beberapa minggu mendatang.

Para petinju West Midlands mencetak kemenangan split-decision mengejutkan atas Tommy Langford [20 (6) -2 (1)] kembali pada bulan Mei dan pertandingan ulang lawan yang sama bulan depan di kartu bawah Amir Khan v Samuel Vargas.

Keeler melihat siapa pun yang muncul sebagai pemenang dan menguraikan bagaimana “setelah ini, saya berharap dapat bertempur lagi di bulan November – mungkin melawan pemenang Tommy Langford v Jason Welborn – jadi ini kali yang menyenangkan bagi saya.”

Saat ini menduduki peringkat # 13 dengan WBO dan menikmati hasil akhirnya menjadi profesional penuh waktu, Keeler ingin terus membangun dan meningkatkan dan bahkan memiliki mata pada sabuk coklat yang saat ini dipegang oleh manajerial stablemate Billy Joe Saunders.

Saunders Inggris, yang memenangkan gelar off Andy Lee, membela tali di Boston pada 20 Oktober versus Demetrius Andrade pada kartu yang menampilkan Katie Taylor.

Keeler yakin dia dapat mencapai tingkat olahraga ini dan berpikir bagaimana “saya telah sangat berkembang dan saya telah membuat penyesuaian teknis untuk meningkatkan lagi untuk pertarungan ini. Saya menjadi semakin baik karena saya punya ritme dalam karir saya sekarang. ”

“Tingkat dunia adalah di mana saya ingin menjadi dan saya pasti memiliki mata ke arah para juara seperti Billy Joe Saunders.”

“Dalam dua atau tiga pertarungan, saya berencana untuk tidak hanya mampu menantang juara seperti Saunders, tetapi menang melawan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *