Luke Campbell menuju kejayaan

Luke Campbell menuju kejayaan

Luke Campbell menuju kejayaan

Luke Campbell petinju berusia 31 tahun dalam tinju – tidak terlalu banyak pada jam terbangnya dan hanya dua kekalahan, keduanya dengan split decision.

Dia bertarung melawan Jorge Linares yang hebat di pertandingan pemanasan setelah kalah awal September lalu, dan sekarang menjadi petinju yang jauh lebih baik dari pada setelah mengalahkan Yvan Mendy tiga tahun lalu.

Enam minggu kemudian, ia memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan itu melawan Anthony Joshua / Alexander Povetkin di London.

Dia adalah petinju yang meledak, memiliki kesadaran spasial yang sangat baik dan adaptasi.

Apa yang harus dia lakukan adalah belajar melipat dan merasa nyaman dalam pertarungan jarak dekat.

Itu akan menjadi proyek jangka panjang, karena petinju yang tinggi dan jangkauan jauh tidak suka bergumul, dan tidak merasa nyaman di pojok.

Itu menunjukkan pada pertarungan pertama melawan Mendy, ketika dia membiarkan orang Prancis itu menutup dan menggertaknya.

Campbell memiliki kaki yang benar-benar baik dan suka menjaga jarak Anda. Mereka bekerja pada penempatan dan akurasi pukulan, yang merupakan sesuatu yang sudah dia kuasai, dan membuatnya merasa santai dalam jarak dekat.

Pertarungan Linares menunjukkan potensi Campbell – jangan lupa, Linares memiliki Vasyl Lomachenko untuk pertama kalinya dalam karirnya. Dia benar-benar petarung hebat.

Campbell memiliki kesempatan nyata untuk mendapatkan di antara itu dan mengubah potensi yang melihat dia memenangkan emas ringan di Olimpiade London, tetapi dia harus menunjukkan bahwa melawan Mendy.

Sepertinya dia tidak melakukan transisi dengan benar dari amatir. Dia kehilangan target, menarik keluar dengan dagunya di udara dan berjalan ke hook kiri, khas kidal. Mendy menjatuhkannya dengan tangan kiri yang panjang dan kokoh.

Tapi dia telah membaik sejak saat itu, menorehkan 18 kemenangan, 15 oleh KO. Shane akan mencari untuk membangun itu, sementara menopang area kerentanan.

Dalam pejuang yang sangat beragam, itu cenderung ketika mereka menarik diri dari tembakan. Anda tidak dapat keluar dari serangkaian pukulan dengan kepala Anda di udara.

Campbell telah membuat langkah besar di daerah itu, datang dengan kuat melawan Linares dan siap untuk mengubah warisan Olimpiade menjadi emas profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *