Luis Arias Menyebut Gabriel Rosado sebuah Human Punching Bag

Luis Arias Menyebut Gabriel Rosado sebuah Human Punching Bag

Berita Tinju Dunia – Sudah setahun sejak Luis Arias terakhir bertanding dan petinju tersebut memiliki hasil bertanding dengan baik.

Arias bertahan dengan baik tetapi serangannya kurang terhadap Danny Jacobs pada bulan November 2017. Pesaing pinggiran kelas menengah terkesan berkuasa dengan kepribadian dan interaksinya dengan pers selama minggu pertarungan, tetapi melawan malamnya, sebuah pertandingan sangat kacau.

Baca Juga: Transformasi Tyson Fury dalam 12 bulan terakhir

Pada 17 November, dia ingin kembali ke bentuk dan mendapatkan yang lebih baik dari veteran Gabe Rosado di kartu untuk dibuka di Kansas, dan layar di platform DAZN.

Jadi, 18-1 Arias, apa pendapat Anda tentang Rosado, pribumi Philly yang memiliki catatan kurang gemerlap namun tetap menghormati semangat juangnya?

“Tas meninju manusia,” Arias menggambarkan saingan 24-11. “Jika Anda keluar dari bentuk ia akan mengalahkan Anda. Bukan masalah di kamp kami. “

Whoah, bicara sampah berkualitas tinggi! Kami hanya bisa berharap pertarungan itu mencerminkan yapping….

Jadi, apakah kita berpikir ini akan menjadi pekerjaan mudah?

“Tidak akan mengatakan mudah karena dia bisa menerima pukulan. Saya tidak melihatnya sebagai perjuangan yang sulit. Pertarungan yang sangat bagus dan dapat dimenangkan. Lawan sempurna yang akan berdiri tepat di depanmu. ”

Dan waktu istirahat, apa yang kamu rencanakan?

“Baru saja selaras dengan diriku sendiri. Mencari tahu langkah terbaik saya. Butuh waktu untuk keluar dari kontrak saya. (Dia dipromosikan oleh Bangsa Roc.) Biarkan tubuhku sembuh. Terlatih dan menjadi lebih baik. Menyadari siapa di luar sana benar-benar ada untuk saya. Sangat menyenangkan. “

Jadi, apakah 28 tahun itu selaras dengan promotor?

“Mereka akan datang tepat setelah aku merokok Rosado!”

Yang ini di atas kertas terlihat cantik 50-50. Rosado kalah dari Willie Monroe dan kemudian Martin Murray sebelum bangkit kembali dengan kemenangan atas Glen Tapia. Ini akan menjadi pertarungan siapa yang lebih mampu melepaskan karat, karena Rosado, usia 32, terakhir bertarung pada Oktober 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *