Lewis Ritson akan kembali beraksi di Newcastle

Lewis Ritson akan kembali beraksi di Newcastle

Lewis Ritson akan kembali beraksi di Newcastle

Lewis Ritson akan kembali ke Metro Radio Arena di Newcastle, dengan Joshua Buatsi dan David Allen juga muncul di pada 13 Oktober.

Petinju kelas ringan berusia 24 tahun itu pertama-tama akan mempertajam kemampuannya yang merusak dalam pertarungan pemanasan untuk pertandingan Amir Khan dengan Samuel Vargas di Birmingham pada 8 September.

Tapi Ritson kemudian akan kembali ke tempat kelahirannya, untuk melawan Paul Hyland Jr, saat ia memburu gelar Eropa setelah memenangkan sabuk Inggris.

“Suasana di dalam Metro Radio Arena tidak nyata pada bulan Juni dan saya tidak sabar untuk kembali ke sana pada 13 Oktober,” kata Ritson. “Ini sudah cepat naik dan saya tidak sabar untuk menjadi headline di panggung besar lagi di Sky Sports.

“Yang paling penting bagi saya sekarang adalah tetap sibuk dan saya senang bisa bertarung di kedelapan pemain meja Khan-Vargas pada bulan September juga. Saya fokus untuk menang dan berkembang dengan setiap pertarungan.

“Ini adalah tahun yang fantastis bagi saya dan saya ingin terus membangun pada bulan September dan Oktober. Saya memiliki tim yang brilian di sekitar saya yang saya percayai dan saya yakin mereka dapat membimbing saya pada kecepatan yang tepat menuju lebih banyak gelar utama . “

Buatsi juga kembali beraksi dan akan mencari kemenangan eksplosif lainnya menyusul kekalahan putaran pertama dengan Andrejs Pokumeiko untuk kemenangan Dillian Whyte atas Joseph Parker.

Pemain berusia 25 tahun yang menarik ini telah meraih tujuh kemenangan sejak menjadi pemain profesional lebih dari setahun yang lalu dan sekarang memegang gelar WBA Internasional.

Dalam pertarungan pendukung utama, Robbie Davies Jnr bertempur melawan Glen Foot untuk gelar super ringan Inggris dan Persemakmuran.

Foot menempatkan gelar Persemakmurannya pada baris untuk pertama kalinya setelah kemenangan putaran ke 11 atas Jason Easton pada bulan Maret, sementara Davies Jnr menjatuhkan Michal Syrowatka tiga kali dalam perjalanannya untuk membalaskan satu-satunya kehilangan karirnya di bulan yang sama.

Kelas berat Allen melepas kemenangan mengejutkan atas Nick Webb di eliminator judul Inggris di The O2 bulan lalu dan ‘White Rhino’ juga muncul di kartu bawah di timur laut.

Promoter Eddie Hearn berkata: “Saya akan jujur, saya menghitung mundur hari-hari sampai kami kembali ke Newcastle.

“Terakhir kali adalah sesuatu yang sangat istimewa dan 13 Oktober akan menjadi lebih besar. Lewis Ritson adalah bintang dengan kota di belakangnya dan sekarang kami berada di pawai gelar dunia.

“Pertarungannya dan kartu bawah penuh akan diumumkan pada konferensi pers segera. Penggemar bisa berharap malam penuh dengan Joshua Buatsi, Dave Allen dan pertandingan brilian antara Glen Foot dan Robbie Davies Jnr.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *