Lawrence Okolie menantang Matty Askin untuk gelar Inggris

Lawrence Okolie menantang Matty Askin untuk gelar Inggris

Lawrence Okolie menantang Matty Askin untuk gelar Inggris

MATTY ASKIN akan mempertahankan gelar kelas Cruiser-nya Inggris melawan Lawrence Okolie di Stadion Wembley.

Askin menghentikan Welshman Craig Kennedy ronde enam untuk mendapatkan sabuk Lonsdale di Arena Motorpoint di Cardiff pada Mei 2017 sebelum menghentikan Stephen Simmons dari Skotlandia dalam dua putaran di York Hall pada bulan Maret.
Dan sekarang mantan juara kelas penjelajah Inggris memprediksi malam awal untuk mantan Tim GB Olympian Okolie ketika para rival bertarung di stadion nasional Inggris bulan depan.

“Setiap kredit untuk Okolie, dia mengosongkan gelar Persemakmuran karena dia menginginkan pertarungan ini tetapi dia akan berakhir KO,” kata Askin. “Saya bisa memukul, dan saya bisa bertarung. Saya akan melakukan apa pun yang perlu saya lakukan terhadapnya untuk mendapatkan kemenangan. Saya pikir itu tidak akan melewati empat atau lima ronde, itu pasti tidak akan pergi jauh.

“Kami berdua akan mengeluarkan semua senjata, sesederhana itu. Dia akan keluar berpikir dia akan memukul saya langsung. Saya ingin pergi ke sana dan merobek kepalanya. Saya akan masuk ke sana dan memberikan 110%, 110% saya mengalahkannya 110% setiap hari dalam seminggu. Saya percaya bahwa saya berada di atas dia. ”

Okolie belum terkalahkan meraih gelar kelas penjelajah WBA Kontinental dalam pertandingan dengan Isaac Chamberlain di depan penonton di The O2 pada bulan Februari, menghajar petinju Brixton dua kali dalam pertarungan gelar pertamanya.

Dia kemudian menambahkan sabuk Persemakmuran ke koleksinya hanya dalam kesembilan pro outing ketika dia memberikan KO babak ketiga yang menghancurkan dari Luke Watkins yang sebelumnya tak terkalahkan di London Hall York dan ingin membuatnya tiga gelar dalam tiga pertarungan ketika dia menghadapi Askin dari Blackpool.

“Pengumuman ini adalah hari yang fantastis bagi saya,” kata Okolie. “Tujuan utama saya adalah menjadi juara dunia yang bersatu tetapi sebelum itu saya ingin turun rute tradisional, bersihkan di dalam negeri dan membuktikan pada diri saya sendiri dan para penggemar bahwa saya termasuk di tingkat itu.

“Matty Askin adalah pejuang yang sangat berpengalaman yang menempati peringkat 10 besar di Dunia. Saya ingin mulai membuat jalan menuju dunia dan jadi saya harus bisa mengalahkan orang-orang seperti Askin untuk melakukan itu.

“Saya telah memenangkan gelar Persemakmuran dalam dua tahun pertama saya dan saya ingin mempertahankan lintasan itu dengan memenangkan gelar Inggris dan semoga memenangkan gelar dunia sebelum Olimpiade berikutnya.” Promoter Eddie Hearn berkata, “Lawrence terus mengejutkan saya dengan keinginannya untuk melangkah tetapi ini adalah lompatan terbesarnya. Saya menilai Askin sangat tinggi dan dia telah menunjukkan banyak peningkatan dalam beberapa pertarungan terakhirnya. Ini adalah pertarungan 50-50 yang asli untuk undercard dan harus menjadi banger mutlak. ”

Askin vs Okolie mendarat di undercard blockbuster unifikasi kelas berat Anthony Joshua dengan powerhouse Rusia Alexander Povetkin, Luke Campbell mendapat kesempatan untuk membalas dendam ketika ia bertanding dengan Yvan Mendy di eliminator akhir untuk gelar dunia ringan WBC, dengan tambahan menarik lebih lanjut ke kartu bawah akan segera diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *