Lawan Samuel Vargas, Amir Khan Janji Tampil Eksplosif

Lawan Samuel Vargas, Amir Khan Janji Tampil Eksplosif

Berita Tinju: Amir Khan berjanji akan kembali menunjukkan performa eksplosif saat melawan Samuel Vargas di Arena Birmingham pada 8 September mendatang. Dia bertekad meraih kemenangan atas petinju Kolombia ini demi menembus jajaran elite dunia.

Khan kembali naik ring April lalu setelah absen selama dua tahun. Dalam laga comback-nya ini dia hanya buruh 39 detik untuk menghentikan perlawanan Phil Lo Greco di Liverpool.

Berbicara dari kamp latihannya di Los Angeles, mantan juara unifikasi kelas ringan super itu menyatakan dirinya harus menang atas Vargas dengan meyakinkan jika ingin membidik juara dunia kelas welter tahun ini.

Fans akan melihat performa eksplosif saya kembali pada 8 September,” ujar Khan. “Saya tak mendapat kesempatan untuk menunjukkan semua hasil kerja saya saat melawan Lo Greco. Namun Anda telah melihat kekuatan dan akurasi pukulan, kecepatan, dan ketepatan saya. Dan itu semua akan kembali bisa dilihat saat melawan Vargas nanti,” kata petinju Inggris berdarah Pakistan ini.

“Saya selalu bersemangat menghadapi pertarungan. Ini akan kembali menjadi pertarungan yang menarik,” kata petinju berusia 31 tahun ini.

“Vargas menjadi salah satu langkah saya menuju arah yang seharusnya. Ini akan membawa saya ke pertarungan yang lebih besar dan lebih baik. Ini bukan berarti saya tak menghormati Sammy (Vargas),” kata Khan lagi.

“Dia datang dengan tekad untuk menang. Dia tahu dengan mengalahkan saya akan melambungkan kariernya ke level yang lebih tinggi,” papar Khan lagi. “Ini satu di antara laga di saat saya harus bertarung dengan cerdik. Saya butuh kemenangan dan harus tampil bagus. Ada banyak laga menjanjikan di depan namun saya harus fokus menghadapi laga terdekat. Perhatian saya seluruhnya untuk laga melawan Vargas,” imbuhnya.

“Vargas petinju tangguh dan terdidik namun jika dia ingin bertarung menyerang saya siap menghadapinya. Dia pernah bertarung dengan petinju-petinju top di kelas welter termasuk Danny Garcia dan Errol Spence Jr. Kami telah mempersiapkan diri dengan segala kemampuan yang saya miliki. Saya kini ptinju yang benar-benar berbeda dibanding sebelumnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *