Laga Tinju Bergengsi Di TV One Indonesia

Laga Tinju Bergengsi Di TV One Indonesia

Dua pertarungan tinju dunia bakal dihelat akhir pekan ini dan bakal disiarkan langsung tvOne, lewat program Live World Boxing. Dua laga sarat gengsi itu adalah Victor Ramirez versus Ovill McKenzie dan Lucas Matthysse kontra Victor Postol. Bertempat di Villa La Nata Sporting Club Di Buenos Aires, Ramirez yang berasal dari Argentina, bakal bertarung di hadapan para pendukungnya. Dengan rekor 22 kemenangan dan 2 kekalahan, dia bakal memberi yang terbaik guna memuaskan fans.

Sementara itu, Ovill McKenzie yang berkebangsaan Inggris, tak ingin dipandang sebelah mata oleh petinju tuan rumah. Pria berusia 35 tahun itu akan coba merebut sabuk juara kelas penjelajah (cruiser) IBF, yang didapat Ramirez sejak April 2015. Pertarungan antara Ramirez dan McKenzie bakal digelar Jumat 2 Oktober 2015 malam waktu setempat, atau Sabtu 3 Oktober pagi WIB. Laga tersebut akan disiarkan lansung oleh tvOne pada Sabtu, mulai pukul 08.00 WIB.

Keesokan harinya, pertarungan tak kalah bergengsi bakal dihelat di StubHub Center, Carson, California. Matthysse yang berasal dari Argentina, akan coba meraih kemenangan ke-38 dalam kariernya berhadapan dengan Postol. Selain itu, laga ini juga menjadi ajang pembuktian dari Matthysse, yang belakangan dikait-kaitkan dengan Manny Pacquiao. Bahkan, promotor Pacman, Bob Arum mengatakan pertarungan Matthysse kontra Pacquiao amat mungkin terjadi.

Sementara itu, di pihak lawan, Postol yang berasal dari Ukraina, mencoba untuk meneruskan rekor sempurna dalam kariernya. Saat ini, petinju berusia 31 tahun itu sudah meraih 27 kemenangan dari 27 pertarungan yang telah dilakoninya. Pertarungan yang memperebutkan sabuk juara kelas welter ringan WBC itu bakal digelar sabtu 3 Oktober 2015 malam waktu setempat, atau Minggu 4 Oktober pagi WIB. Laga tersebut akan disiarkan lansung oleh tvOne pada Minggu, mulai pukul 08.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *