Ladarius Miller vs Ricardo Garcia

Ladarius Miller vs Ricardo Garcia

Jadwal Tinju Dunia – Petinju berbakat kelas ringan Ladarius Miller (17-1, 5 KO) sedang bersiap untuk kembali ke ring ketika ia menghadapi petinju Republik Dominika Ricardo Garcia (14-3-1, 9 KO) dalam pertarungan ringan 10-babak pada tanggal 7 Desember dari Sam’s Town Live in Las Vegas. Miller datang dari kemenangan keputusan bulat baru-baru ini atas Dennis Galarza kembali pada 3 Agustus 2018. Memimpin untuk daya tarik utama malam adalah barisan prospek berbakat semua dalam pertarungan terpisah, untuk Jumat malam dari aksi non-stop dijamin dari dalam Sam’s Town Live, rumah dari kartu-kartu Sin City Showdown dari Mayweather Promotions.

Baca Juga : Pacquiao VS Broner Kelas Welter WBA

Aksi utama akan menampilkan Xavier Martinez (12-0, 8 KO) yang bertempur di luar Sacramento, CA yang berhadapan dengan Arturo Santos-Reyes dari Meksiko (19-10, 5 KO). Showdown Sin City juga akan menampilkan mantan juara WBC Ava Knight (16-2-4, 5 KO), Leduan Barthelemy tak terkalahkan (13-0-1, 7 KO), Sanjarbek Rakhmanov (10-1-1, pukulan keras) 5 KO), mantan atlet Olimpiade Richardson Hitchins (6-0, 3 KO), prospek kelas terbang super Dylan Price (7-0, 5 KO), artis KO yang kalah tak terkalahkan Rolando Romero (6-0, 5 KO), dan berbakat super ringan prospek Kenny Robles (3-1, 2 KO) semua dalam pertarungan terpisah.

Miller yang berusia 25 tahun yang pernah kalah belum melihat ke belakang sejak kekalahan dan sejak itu telah memenangkan kemenangan 8 kemenangan dengan 4 dari mereka datang dengan cara KO. Kemenangan terakhirnya datang dengan keputusan bulat atas Dennis Galarza pada 3 Agustus tahun ini. Penantang yang sedang naik ini ingin menunjukkan keterampilan dan IQ dalam lingkaran yang terus ia kembangkan sejak beralih pro pada tahun 2014. Miller ingin menambahkan kemenangan lain ke rekornya untuk menutup tahun ini dan fokusnya untuk melakukan hal itu.

“Kamp pelatihan telah berjalan dengan baik, kata Miller.” “Saya bekerja keras dan menantikan pertarungan saya yang akan datang pada tanggal 7 Desember, dan saya siap untuk kembali ke arena dan mengadakan pertunjukan.”

Republikan Republik Dominika, Ricardo Garcia (14-3-1, 9 KO) akan kembali ke ring untuk pertandingan keenamnya di AS ketika dia cocok dengan pemain kidal Ladarius Miller pada 7 Desember di Sam’s Town Live. Garcia mencari untuk bangkit kembali setelah menghadapi kesulitan di awal karirnya yang singkat dan kehilangan 14 kemenangan beruntunnya. Pertarungan Garcia baru-baru ini pada 10 Agustus vs Tyrone Crawley berakhir dengan hasil imbang mayoritas. Garcia siap untuk membuat kebisingan di Las Vegas ketika dia melangkah ke ring.

“Sejauh ini, pelatihan berjalan sangat baik, berbagi Garcia.” “Aku sudah banyak bekerja di gym.” “Ketika pertarungan malam tiba, aku akan siap untuk melakukan tontonan dan pergi keluar pintu besar. ”

Pada usia 21 tahun, Xavier Martinez menunjukkan rekor yang mengesankan (12-0, 8KO). Prospek Ringan tangguh, dan keahliannya tak bisa disangkal. Kembalinya ke ring April lalu membuatnya mendapatkan kemenangan TKO putaran 2 atas lawannya. Dia datang dari kemenangan TKO putaran 6 baru-baru ini atas Oscar Bravo pada 22 September. Martinez tetap fokus dan bertekad untuk terus meruntuhkan lawan yang dia hadapi saat dia bersiap untuk menghadapi lawannya yang menantang berikutnya yang belum pernah tersingkir dalam karirnya, Arturo Santos-Reyes.

“Kamp pelatihan berjalan dengan baik, saya terus berusaha semakin keras setiap hari, kata Martinez.” “Saya ingin mengakhiri 2018 dengan penampilan yang luar biasa dan saya harap setelah pertarungan ini saya bisa melangkah ke 2019 dengan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik untuk datang dalam karir saya. ”

Bertempur keluar dari Sonora, Meksiko, mantan atlet Olimpiade Arturo Santos-Reyes (19-10, 5 KO) akan kembali ke Sam’s Town Live untuk menghadapi Xavier Martinez yang belum terkalahkan. Santos telah membangun karirnya melawan persaingan yang tajam, pergi jauh dengan juara Hozumi Hasegawa, Fernando Montiel, dan Abner Mares. Ringan Meksiko datang dari keputusan kehilangan split terhadap Matt Conway pada 8 Juli. Reyes belum pernah tersingkir dalam karirnya dan akan menghadapi tantangan berat melawan Martinez pada 7 Desember.

“Kamp telah berjalan dengan sangat baik, selalu bekerja keras, berbagi Santos-Reyes.” “Saya dalam kondisi sangat baik dan siap untuk bertarung malam.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *