Kubrat Pulev vs Hughie Fury tanggal 27 Oktober di Bulgaria

Kubrat Pulev vs Hughie Fury tanggal 27 Oktober di Bulgaria

Kubrat Pulev vs Hughie Fury tanggal 27 Oktober di Bulgaria

Tepat setelah IBF mengumumkan bahwa mereka telah membuat tawaran pertandingan antara Kubrat Pulev dan Hughie Fury, “The Cobra” mengumumkan bahwa pertarungan tersebut diatur untuk 27 Oktober di kota kelahirannya Sofia, Bulgaria. Ini adalah usaha ketiga Pulev dalam mengamankan lawan untuk eliminator kelas berat, karena keduanya, Dillian Whyte dan Jarrell Miller menurun setelah tidak ada kecocokan pembayaran.

Kubrat Pulev akan menghadapi Hughie Fury pada tanggal 27 Oktober di Armeec Arena di Sofia dalam eliminasi akhir dengan Federasi Tinju Internasional.

Siapa pun yang keluar sebagai pemenang dapat berharap untuk menghadapi Anthony Joshua di pada tahun 2019, berpotensi pada bulan April di Stadion Wembley atau tempat lainnya yang disepakati bersama.

Pulev sendiri membuat pengumuman resmi di Bulgaria ON AIR Kamis ini.

Dia berkata: “Ini adalah pertandingan yang sangat menarik melawan Hughie Fury, dalam hal fakta bahwa lawan saya cukup serius.

“Motivasi luar biasa karena pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan melawan Anthony Joshua untuk gelar juara dunia,” tambah pelatih asal Bulgaria itu, yang kemudian berbicara tentang hasil dari pertarungan dengan petinju Inggris pada September tahun lalu.

“Meskipun saya terluka (pertama kali), pertandingan dengan Anthony Joshua akan berlangsung. Dia tidak bisa melarikan diri dan saya mencarinya.”

Saudara Pulev, Tervel, telah dikonfirmasi untuk kartu bawah.

Setelah mengalahkan Sam Sexton untuk Sabuk Lonsdale selama musim panas, Fury dengan rasa ingin tahu melawan petinju seperti Carlos Takam dan mantan lawan Joseph Parker (yang mengalahkannya tahun lalu), yang berarti pemain berusia 23 tahun itu memenuhi syarat untuk melawan Pulev.

Pulev telah memenangkan tawaran untuk menggelar pertarungan yang ditetapkan untuk mendapatkan lawan Anthony Joshua, meskipun lawan terjadwal Dillian Whyte keluar untuk pertempuran Parker pada 28 Juli di London.

Pulev tanpa musuh untuk acara musim panasnya di kandang, dengan hanya Jarrell Miller dan Alexander Povetkin saat ini di atas Fury dalam peringkat.

Fury jelas menyukai tawaran itu ketika dia mengajukan tawaran untuk membuat nama untuk dirinya sendiri dan mendorong lebih dekat ke gelar juara dunia lainnya setelah kalah dari Parker pada poin di Manchester pada September lalu.

Pulev (25-1, 13 KO) adalah 5-0 atas oposisi biasa-biasa sejak kehilangan KO satu-sisi untuk Wladmir Klitschko empat tahun lalu dan datang dari PHK 1,5 tahun. Kemenangannya yang paling penting adalah keputusan atas Dereck Chisora ​​yang tidak ada sedekat yang diharapkan oleh kartu skor. Ini harus memberi tahu kita apakah pemain berusia 37 tahun itu masih layak dipertimbangkan di kalangan elit di divisi kelas atas.

Fury (21-1, 11 KO) rebound dari kekalahannya yang kecil ke Joseph Parker dengan kemenangan mudah atas juara Inggris Sam Sexton bulan Mei lalu. Meskipun 1,5 inci lebih tinggi dari Bulgaria, ia akan menyerah sekitar 20 pon, dilihat dari timbangan terbaru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *