Konferensi Pers Final Garcia vs Easter

Konferensi Pers Final Garcia vs Easter

Konferensi Pers Final Garcia vs Easter

Kejuaran tinju dunia mempertemukan Juara dunia kelas ringan Mikey Garcia dan Robert Easter Jr. bertatap muka pada hari Kamis pada konferensi pers akhir dua hari sebelum mereka memasuki ring untuk pertandingan kelas 135-pound Sabtu di Showtime dari Staples Center di Los Angeles.

Mikey Garcia: “Saya dan Robert Easter Jr. adalah satu-satunya juara tak terkalahkan di divisi ini. Jadi di mata saya, pemenangnya adalah petarung terbaik di divisi ini.
Robert Easter Jr: “Satu-satunya nama besar yang dikalahkan Mikey Garcia adalah Adrien Broner. Saya akan memberinya masalah. Saya percaya dengan keterampilan dan catatan kami, pemenang pertarungan ini adalah petarung terbaik di kelas berat.

Bergabung dengan mereka pada hari Kamis dan bersaing dalam tiga pertarungan Pertunjukan waktu tayang di kelas berat Luis “The Real King Kong” Ortiz dan Razvan Cojanu, dan super lightweights Mario “El Azteca” Barrios dan Jose Roman, yang bertemu di sepuluh-rounders.

Luis Ortiz: “Lawan saya sangat besar, tetapi di dalam ring semua orang memiliki ukuran yang sama… Pertarungan Wilder adalah seperti apa adanya. Ini sudah berlalu sekarang, dan saya tidak menyesalinya. Pada akhir hari saya ingin pertandingan ulang dan saya percaya saya pantas pertandingan ulang. Mereka masih lari dari saya dan mereka jelas lari dari Joshua, tetapi saya lari dari siapa pun. ”

Razvan Cojanu: “Pertarungan Wilder vs Ortiz adalah pertarungan hebat dan saya mengucapkan selamat kepadanya atas penampilan itu. Saya melihat banyak hal yang dapat saya ungkap. Yang paling utama adalah kombinasi tajam satu-dua yang membuatnya kesulitan. ”

Mario Barrios: “Saya tahu bahwa Roman akan datang untuk bertarung tetapi saya juga. Saya tidak sabar untuk bertarung di gedung ini. Semua hebat telah bertempur di sini dan saya tidak sabar untuk mengadakan pertunjukan yang hebat. ”

Jose Roman: “Senjata terbaik Barrios adalah kecepatan dan jangkauannya dan saya pikir kami memiliki rencana permainan yang sempurna untuk menentangnya. Saya tahu bahwa saya harus bersabar di sana karena saya memiliki lawan yang sulit. Saya melakukan ini untuk keluarga saya dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *