Juara tinju kembali ke kandang di Bolton

Juara tinju kembali ke kandang di Bolton

Juara tinju kembali ke kandang di Bolton

Hughie Fury mantan penantang gelar dunia dan juara kelas berat Inggris, berlatih setiap hari di gym Tim Fury di Halliwell Road, menjelang pertarungan berikutnya.

Tempat latihan tersebut telah menjadi rumah bagi salah satu keluarga tinju yang paling ditakuti dan dihormati di dunia selama lima tahun.

“Fist of Fury” yang berusia 23 tahun mengundang Bolton News untuk mengintip di dalam sasana tinju yang merupakan tempat berlatih dari petinju Tim Fury.

Putra pelatih tinju legendaris Peter Fury dan sepupu mantan Juara Dunia Kelas Berat Tyson Fury, Hughie tidak asing dengan kesuksesan.

Sasana tersebutberada di Halliwell Road di mana Peter Fury melatih Tyson untuk kemenangan bersejarah mereka atas Wladimir Klitschko di Jerman pada November 2015.

Tapi saat ini sasana tinju Bolton sekarang mempersiapkan untuk menjalankan missi lain yaitu menargetkan mahkota kelas berat dunia.

Hughie sedang berlatih untuk menghadapi Kubrat Pulev di Bulgaria pada pertandingan eliminasi IBF akhir tahun ini.

Jika dia mengalahkan Pulev, dia akan menjadi penantang wajib untuk sabuk IBF World Heavyweight Joshua.

Memasuki gym dari pintu masuk Halliwell Road bisa menjadi pengalaman yang mengerikan bagi yang belum tahu. Setelah diperiksa identitas di pintu, saya diberikan akses ke ‘rumah juara’ Bolton.

Perdebatan itu intens dan petinju muda mempelajari setiap gerakan, pukulan demi pukulan.

Pelatihannya cepat, keras dan tanpa henti.

Hughie memberi tahu saya bahwa Bolton ‘terasa seperti kampung halamannya’. Pertarungan terakhirnya bahkan disiarkan langsung dari stadion Bolton Wanderers, dengan 3 juta pemirsa terpikat oleh kemenangan babak penyisihan putaran kelima.

Dengan Peter dan Hughie menegaskan diri mereka sebagai pewaris alami dari gelar kelas berat dunia Joshua, Bolton tampaknya ditakdirkan untuk merebut kembali statusnya sebagai rumah juara.

Nama Lengkap Hughie Lewis Fury
Nama The Fist of Fury
Kelas Kelas Berat
Tinggi 6 ft 6 in (198 cm)
Jangkauan 80 in (203 cm)
Kebangsaan British
Lahir 18 September 1994 (umur 23)
Stockport,
Greater Manchester, Inggris
Gaya Orthodox
Rekor Tinju
Total Naik Ring 22
Menang 21
Menang KO 11
Kalah 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *