Kembali ke Inggris, Jones Hanya Mencari Knock Out

Jones Kembali ke Inggris Mencari Knock Out Carson Jones memiliki catatan yang tak terlupakan dalam perjalanan terakhirnya di Inggris. Petinju asal Amerika Serikat itu pun menjanjikan penampilan klasik saat kembali lagi ke Inggris untuk menghadapi petinju muda Ted Cheeseman.

Sebagaimana penampilan terakhirnya di Negeri Ratu Elizabeth, yakni mengakhiri rekor tak terkalahkan petinju potensial Ben Hall dengan TKO di ronde keenam pada November 2016, Jones juga memburu kemenangan KO saat dipertemukan dengan Cheeseman.

Duel antara Jones versus Cheeseman itu sendiri akan menjadi partai pembuka di kontes utama Lawrence Okolie kontra Isaac Chamberlain di O2 Arena, London pada 4 Februari mendatang.

Jones sangat yakin bahwa lawatannya kali ini akan kembali menjadi kemenangan KO/TKO buatnya. “Itu selalu menjadi tujuan saya, jika bukan KO, saya tidak senang,” tegasnya, seperti dilansir Sky Sports.

Jelas kemenangan adalah kemenangan, tapi saya selalu suka membuat orang tersingkir. Saya pikir semua orang menyukai KO, itulah yang saya ketahui saat saya menang dalam pertarungan. Saya tidak mengenal kemenangan angka,” jelas petinju 31 tahun itu.

Kira-kira sama saja, Carson Jones yang klasik. Pria itu datang untuk bertarung dan ini akan menjadi malam yang menyenangkan,” kata pemilik rekor profesional 40-12-3, 30KO.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *