Joe Joyce Berpisah Dengan Promotor David Haye

Joe Joyce Berpisah Dengan Promotor David Haye

Berita Tinju Dunia – Joe Joyce hanya bekerja dengan Richard Schaefer dalam kapasitas promosi bersama Al Haymon sebagai penasehat telah diumumkan.

‘The Juggernaut’ awalnya terhubung dengan David Haye pada musim panas 2017. Setelah beberapa perkelahian bersama dan kesuksesan Inggris, Joyce memutuskan untuk bercabang untuk berlatih di Amerika Serikat.

Di situlah Haymon masuk dan Joyce sekarang akan berkonsentrasi untuk bertarung di bawah spanduk Premier Boxing Champions.

Menjelaskan situasinya, Joyce mengumumkannya pada hari Minggu.

“Saya telah mendapatkan banyak pesan selama beberapa bulan terakhir mengenai situasi promosi saya dan ingin mengklarifikasi hal-hal,” kata Joyce.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah berpisah dengan Promosi Hayemaker. Kami telah berpisah dengan baik dan saya tetap berteman baik dengan David dan semua orang yang terlibat di Hayemaker.

“Saya harus melakukan yang terbaik untuk saya dan karir saya. Dengan Richard Schaeffer mempromosikan saya, Abel Sanchez melatih saya dan manajemen saya S-JAM menasihati saya dengan Al Haymon.

“Saya memiliki tim terbaik untuk membantu saya mencapai target saya di 2019 dan 2020 dan seterusnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada David dan semua yang terlibat dalam tim Hayemaker untuk semua yang mereka lakukan untuk saya di tahun pertama karir profesional saya.

“Selain itu, saya ingin mengucapkan yang terbaik untuk masa depan,” tambahnya.

Joyce memulai tugasnya di platform Haymon dengan mengalahkan Iago Kiladze di ronde kelima pada bulan September. Kemenangan terbaru ini terjadi beberapa minggu setelah 33 tahun beralih lokasi ke Big Bear di California.

Sekarang 6-0 dan membanggakan rekor KO 100%, Joyce bertarung di panggung terbesarnya hingga tanggal 1 Desember.

Peraih medali perak Olimpiade bertempur dengan Joe Hanks di kartu kredit Deviden Wilder v Tyson Fury Pay-Per-View, langsung di Showtime.

TITLE RUN
Sam Jones dari S-Jam Boxing memiliki rencana besar untuk Joyce selama beberapa bulan ke depan. Pesaing teratas berada dalam penglihatannya untuk 2019 saat Joyce memplot gelar juara dunia.

“Kami tidak pernah mengabaikan siapa pun. Jika Joe berhasil melewati Joe Hanks pada bulan Desember, kami melihat orang-orang seperti Gerald Washington, Adam Kownacki, dan Michael Hunter, ”kata Jones.

Dalam hubungannya dengan Haye, Jones menambahkan: “David Haye adalah legenda dan dia banyak membantu saya dalam permainan tinju.

“Baik itu mempromosikan atau mengelola David memiliki banyak pengetahuan untuk menawarkan petinju yang akan datang dan datang hari ini.”

Baca Juga: Transformasi Tyson Fury dalam 12 bulan terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *