Jessie Vargas Sesumbar Akan Kalahkan Manny Pacquiao

Jessie Vargas Sesumbar Akan Kalahkan Manny Pacquiao

Berita Tinju: Juara WBO kelas welter Jessie Vargas merasa dirinya adalah petinju terbaik dalam kelasnya dan berencana membuktikannya dengan melawan mantan juara delapan kelas Manny Pacquiao dalam laga mereka yang akan diadakan pada 5 November mendatang di Thomas and Mack Center di Las Vegas, Nevada.

Awalnya, saat pertandingan tersebut diumumkan awal bulan ini, fans dan media sama merasa jika itu akan menjadi laga yang akan mudah ditebak hasilnya dengan dominasi oleh Pacquiao, 37 tahun (58-6-2).

Namun dalam sebuah wawancara dengan Boxing Scene, Vargas, petinju 27 tahun itu (27-1) mengatakan jika dirinya tak peduli dengan komentar-komentar menjelang laga tersebut dan akan membuktikan jika kritikan tersebut salah pada 5 November mendatang.

“Aku akan menunjukkan bahwa akulah yang terbaik di kelas welter dan siapa lagi yang bisa menunjukkannya lebih baik daripada Manny Pacquiao? Aku tak hanya bicara,” kata Vargas. “Aku akan menunjukkannya dengan pukulanku dan kalian akan menyaksikannya pada tanggal 5 November mendatang. Saksikanlah.

“Pada 5 November nanti, kalian akan melihat laga yang dikemas dengan aksi dan membuat uang kalian keluarkan layak. Aku janji akan memerikan pertunjukan seberapa hebat diriku sebagai seorang petarung. Aku tidak mundur dan tidak mengambil langkah mundur.”

Vargas menambahkan bahwa kritikan yang telah mengurangi peluangnya itu sama sekali tidak benar.

“Semua orang yang meragukanku, aku akan membuktikan kalian salah pada 5 November mendatang. Para komentator dan analis tinju, kalian semua, aku akan menutup mulut kalian pada 5 November. Tak peduli apa yang harus kulakukan, aku akan keluar dengan kemenangan itu, “katanya pada Boxing Scene.

“Aku ingin menunjukkan pada fans bahwa aku adalah juara rakyat. Seorang pria yang kalian lihat di jalan, di mana saja, di mal dan yang mau bicara pada kalian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *