Jeff Horm Mengaku Bakal Merebut Gelar Juara Dunia Tinju Dengan Uang Menentukan Siapa Bakal Lawan Saya

Jeff Horm Mengaku Bakal Merebut Gelar Juara Dunia Tinju Dengan Uang Menentukan Siapa Bakal Lawan Saya

Jeff Horn menegaskan gairahnya untuk kembali merebut gelar juara dunia tinju. Namun demikian dia mengakui bahwa uang akan menjadi motivasi utamanya untuk laga selanjutnya. Kemungkinan lawan berikutnya adalah Anthony Mundine.

Sikapnya itulah membuat pertarungannya melawan Anthony Mundine kemungkinan terwujud. Manajemen Horn direncanakan menggelar pertemuan awal dengan tim petinju veteran itu pekan ini untuk membicarakan pertarungan bernilai jutaan dolar.

Petinju berusia 30 tahun itu tak akan mengambil keputusan setidaknya hingga beberapa peka mendatang saat promotornya Dean Lonergan menjejaki kemungkinan seluruh opsi termasuk menggelar laga ulang melawan Manny Pacquiao.

Target jangka panjang pelatihnya, Glenn Rushton, adalah merintis jalan untuk bisa kembali berhadapan dengan Terence Crawford dalam dua tahun. Mereka menginginkan laga ulang ini digelar di Australia, negara asal Horn.

Horn tiba kembali di Australia, Rabu pagi, setelah menjalani liburan singkat di Kanada menyusul kekalahannya saat menghadapi Crawford di Las Vegas, bulan lalu.

“Ini membuat saya sangat ingin meraih kembali gelar saya,” katanya. Kekalahan melawan Crawford membuat dia harus melepaskan gelar juara kelas welter WBO yang disandangnya.

“Pertarungan melawan Pacquiao mungkin yang paling puncak karena semua orang mengingat saya memenangkan pertarungan itu. Saya ingin melakukannya lagi,” kata Horn.

“Kemungkinan saya akan melawan (Mundine). Saya tak peduli. Soal uang akan menjadi hal yang paling utama dalam laga saya berikutnya,” ujar Horn lagi.

Segera setelah kehilangan gelar kelas welter WBO, Lonergan mengatakan bahwa ide pertarungan Mundine menarik baginya sebanyak “minum 10 cangkir sakit hangat”.

Bos perusahaan promotor tinju Duco Events ini juga mengaku tengah menjajaki kemungkinan lain. “Saya janjikan kepada Anda, laga mendatang nanti akan mengejutkan Anda,” papar Lonergan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *