Jadwal Tinju Dunia Daniel Jacobs vs Maciej Sulecki,29 April 2018 Live World Boxing Tv One

Jadwal Tinju Dunia Daniel Jacobs vs Maciej Sulecki,29 April 2018 Live World Boxing Tv One

Minggu 29 april 2018 Tv One dalam Live World Boxing kembali akan menyajikan pertarungan tinju dunia berkelas pada minggu pagi. Yaitu pertarungan antara mantan juara dunia kelas Middleweight Daniel Jacobs (33-2, 29 KOs) melawan petinju tangguh asal polandia Maciej Sulecki (26-0, 10 KOs).

Dalam pertarungan 12 ronde yang akan dilaksanakan di Barclays Center in Brooklyn New York, dan tentunya akan disiarkan secara live langsung di Tv One dalam Live World Boxing Minggu 29 april 2018 jam/pukul 09.00 pagi.

Pada partai tambanhan juga tidak kalah seru, yaitu akan ada pertarungan kelas berat antara jerrell Miller (20-0-1, 18 KOs) vs Johann Duhapas (37-4, 24 KOs) dalam pertarungan 12 ronde untuk merebut tiket IBF Eliminator (yang menang akan melawan Anthony Joshua).

Daniel “Miracle Man” Jacobs (32-2, 29 KOs) merupakan petinju tangguh asal Amerika. Jacobs merupakan salah satu jajaran petinju elit yang ada dikelas Middleweight.

Sudah banyak petinju tangguh yang berhasil dikalahkan oleh Jacobs, seperti Caleb Truax, Sergio Mora, Peter Quillin, Luis Arias. Pada tahun 2017 silam, Jacobs harus menerima kekalahan ketika melawan Gennady Golovkin (kalah angka).

Sedangkan Maciej Sulecki (26-0, 10 KOs) merupakan petinju belum terkalahkan asal Polandia. Meskipun punya rekor belum terkalahkan, tapi Sulecki belum banyak melawan petinju-petinju top dunia, sehingga nama nya kurang begitu terkenal di jajaran petinju elit kelas Middleweight.

Pada pertarungan terakhirnya, Sulecki menang angka UD atas petinju asal German Jack Culcay.Jacobs lebih unggul dari Sulecki.

Banyak pengamat tinju dunia dan pasar taruhan lebih banyak mengunggulkan Jacobs. Untuk masalah skill bertarung, tentu Jacobs sudah lebih teruji dengan banyak melawan petinju-petinju tangguh dunia, salah satu nya Golovkin.

Sedangkan untuk Sulecki, bisa dibilang masih perlu banyak pembuktian, dan melawan Jacobs merupakan lawan terberat dalam karir tinju professional nya.

Ringtinju memprediksi pertarungan antara Daniel Jacobs vs Maciej Sulecki ini akan dimenangkan oleh Jacobs dengan kemenangan TKO/KO dibawah ronde 10. Ini merupakan pertarungan pembuktian bagi Jacobs untuk bisa kembali melawan petinju-petinju penguasa kelas Middleweight, salah satunya rematch melawan Golovkin.

Ayo kita saksikan saja bersama pertarungan antara Daniel Jacobs vs Maciej Sulecki dalam Live World Boxing Tv One Minggu 29 april 2018 Live Tv One